Cerita Lucu Setan Penyedot Darah Amatiran

Cerita Lucu Setan – riajenaka.com. Menghibur diri adalah suatu keharusan untuk menghindari pikiran yang bernama stres, sebab jika Anda sudah terjangkit stres akan timbul macam-macam penyakit. Solusi yang ampuh untuk menghindarinya yaitu dengan membaca cerita lucu. Mengapa? Sebab cerita humor akan mengibur diri Anda dan juga bisa membuat mood jadi jauh lebih baik lagi. Nah untuk membantu Anda mencari bacaan humor apa yang lucu, kami telah menyediakan cerita lucu setan di bawah ini.

Cerita Lucu Setan Penyedot Darah Amatiran

Ada seonggok setan yang pengen hidup di bumi, tapi tidak di izinkan oleh supervisornya. Suatu hari, setan ngotot banget pengen ke bumi dan supervisornya pun mengizinkan namun dengan 1 syarat:

Setan : “Bos, tolong dong, gue pengen banget hidup di bumi. Toh gue udah cukup loyal jadi bawahanmu Bos”

Bos setan: “Boleh, tapi tugas lu harus menghisap darah manusia. OK, kalau begitu. Lo, gue jadikan vampire!”

Maka berubahlah setan itu menjadi vampire. Karena dia ngeloyor sesuka hatinya, akhirnya dia bertemu sang pendeta dan diperlihatkan salibnya, karena tak kuat akhirnya setan itu mati dan balik ke langit.

Setan : “Bos gimana nih! masa gue balik lagi kesini, pokoknya gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: ”Emmhh,,okelah, kalau gitu akan gue jadikan lo Nyamuk! Tapi loe harus ati-ati”

Lalu berubahlah dia menjadi nyamuk, selang beberapa hari, karena tak hati-hati dalam menggigit manusia, dia kena pukul manusia dan mati hancur dan akhirnya balik lagi ke langit,

Setan : “Aduh bos masa gue balik lagi kesini sih, gua mau tinggal dibumi pokoknya.!”

Bos Setan: ”makanya ati-ati dong!, ya sudah lah gue udh ga punya pilihan lain, ya karena tugas lo menghisap darah manusia, dan yg terakhir ini elo ga bisa balik lagi ke langit dan akan hidup selama-lamanya di Bumi,gimana? mending pikir-pikir dulu deh, sebelum lo nyesel”

Setan : “Biarin aja bos! yang penting gue tinggal di bumi!”

Sos setan: “Okelah kalu lo maksa, dengan sangat terpaksa loe akan gue jadikan SOFTEK”

Dan sejak itu, setan tersebut hidup aman,damai, tentram sentosa, abadi di Bumi dan menjalankan tugasnya dengan baik, walupun penuh dengan rasa penyesalan yang amat sangat dalam.