Cerita Lucu Jin Ngerjain Pemuda

Cerita Lucu Jin – riajenaka.com. Anda semua pasti tau dong jin itu apa? Makhhluk gaib temennya setan itu loh? Tapi kalau jin ini katanya derajatnya lebih tinggi dari setan, katanya sih. Tapi kalau kita yang ngebayangin jin itu seperti makhluk ghaib yang sering mengabulkan permintaan kepada manusia setelah menggosok lampu ajaib atau semacamnya. Nah kami punya cerita lucu jin dan 3 permohonan. Yang dijamin bakal bikin ngakak. Tapi inget jangan ketawa sendirian loh,nanti dikira stres wkwkwk. Langsung saja ya, ini dia ceritannya.

Cerita Lucu Jin Ngerjain Pemuda

Si A : Tukang mabok

Si B : Tukang main cewe

Si C : Perokok berat

Ada tiga pemuda yaitu si A, si B dan si C yang sedang berkelana tetapi ternyata mereka malah nyasar ke hutan belantara. Setelah hampir malam, mereka baru menemukan 3 gua untuk bermalam mereka. Ketika mau menghampiri gua, salah satu dari mereka menendang lampu ajaib, yang mana langsung mengeluarkan jin. Lalu jin itu pun mengucapkan terimakasih dan akan mengabulkan 3 permintaan. Kemudian setiap pemuda meminta 1 permintaan.

A : “Jin, gue minta disiapin minuman yang memabukan, yang bisa gue diminum setiap hari selama 10 tahun.”

Jin mengabulkan permintaan si A. Lalu si A dimasukan ke dalam goa pertama yang berisi penuh minuman lalu di tutup selama 10 Tahun oleh Jin.

B : “Saya, minta disiapin cewek-cewek perawan yang cantik bgt, yang bisa gue mainan setiap hari selama 10 tahun.

Dan jin mengabulkan permintaan si B. Lalu si A dimasukan ke dalam goa kedua yang berisi penuh dengan wanita lalu di tutup selama 10 tahun oleh jin.

C: “Mbah Jin, saya minta rokok dong yang banyak banget yang bisa gue isep setiap hari”

Permintaan si C juga di kabulkan. Lalu dimasukan ke dalem goa ketiga yang berisi penuh dengan rokok yang mahal, lalu di tutup selama 10 tahun oleh si mbah jin.

Setelah 10 tahun kemudian si Jin membuka kembali goa tersebut. Yang pertama dibuka adalah goa pertama yang di tempati si A. Si A keluar dengan sempoyongan lemas karena setiap harinya dihabiskan dengan mabuk-mabukan akhirnya Si A mati. Jin itu pun membuka goa kedua yang di tempati si B. Lalu si B keluar dengan lemas karena setiap harinya di habiskan dengan main cewe akhirnya tenaganya habis lalu mati juga. Beralih ke si C yaitu goa ketiga dibuka, saat di buka si C keluar dengan sehatnya, dan tampak lebih muda. sambil keluar, si C memarahi mbah Jin

Si C : “JIN SIAALAAN, NGASIH GUA ROKOK BANYAK BGT TAPI KAGAK NGASIH GUA KOREK” (dengan muka kesel)