Cerita Lucu Genderuwo Dan Nasehatnya

Cerita Lucu Genderuwo – riajenaka.com. Genderuwo? Apa yang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar kata genderuwo? Pasti Anda membayangannya makhluk ghaib yang badannya gede banget dan penuh bulu. Yaps, benar sekali. Etsss tenang, memang kita akan bahas tentang genderuwo, tapi bukan dalam cerita horor ya melainkan cerita humor. Cerita lucu genderuwo dan nasehatnya ini akan menghibur Anda semua. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak minimal bisa membuat tersenyum. Langsung saja ini dia ceritanya. Semoga terhibur.

cerita lucu genderuwo dan nasehatnya

Konon di suatu desa kecil hiduplah seorang cowok bernama Komeng yang sudah beristri tetapi masih ganjen dan suka lirak-lirik istri tetangga. Pada suatu malam, Komeng pulang dari rumah temennya tiba-tiba ditengah perjalanan muncul sesosok tinggi besar, berbulu dengan mata merah menyala

Komeng : “Eh busyeett!!! Eh elo Wo, Gue kira siapa, bikin kaget aja lu”

Genderuwo: “Iiiiiiih mas liat Saya kaya siapa? Kalo kaya Aliando mah ganteng ganteng serigala..” (Genderuwo ngondek)

Komeng : “Bodoamat dah. Eh Gw denger-denger cincin Loe bisa memikat lawan jenis jadi kasmaran ya Wo?” (Tanpa ada takut-takutnya ngobrol sama Genderuwo)

Genderuwo: “Iiihh kok tau sih kamu Mas, Mas peramal yah”

Komeng : “Aihh, Jijik bet gue, Elu jadi genderuwo kagak ada macho-machonya sama sekali dah. Ya udah nih tuker sama cincin gw nih.”

Genderuwo: “Hahahaha emang situ punya batu cincin apa? Topas, Ruby, bacan, atau black oval? Berani beraninya ngajak tukeran..

Komeng : “Busyeettt dah komersil amat lu jadi genderuwo, jangan2  Lu genderuwo Taman Lawang ya.”

Genderuwo: “Ehhh tau aja si Mas,nya. Ya udah jangan banyak omong nie pake cincin Akoh, sewa aja nanti malam rabu bawa menyan kesini..”

Singkat cerita, Komeng pun telah berhasil memikat salah satu istri tetangga. Lalu ia pulang menjelang subuh sambil berjalan mengendap-endap takut ketauan istrinya dan Komeng pun tertidur di sofa sampai siang.

Istri Komeng: “Permainan kamu semalam begitu hebat mas..”

Komeng : “Eh iya dong” (jawabnya spontan, takut istri curiga)
dalam batin Komeng “Waduhh tadi malem kan gw tidur dirumah tetangga, terus siapa dong yang nyamar jadi gw?”

Malam Rabu tanpa bawa kemenyan si Komeng menemui genderuwo..

Komeng : “Kampreeeet sampean wo, sampai hati nyamar jadi gw dan main sama istri gw..”

Genderuwo: “Lah itu si Mas engga mau istrinya di ganggu, terus ngapain Mas nya gaguin istri tetangga? Mikir mas, jangan seenaknya sendiri, hidup juga ada aturannya”

Komeng : “Eeehh buseettt Gw dinasehatin genderuwo..”