Cerita Lucu Genderuwo Dikalahkan Anak Kecil

Cerita Lucu Genderuwo – riajenaka.com.  Apakah Anda pernah mendengar cerita tentang genderuwo? Pasti pernah dong? Atau kalian pernah melihatnya sendiri? Ya pada postingan kali ini kami akan menceritakan tentang genderuwo, tapi tenang, bukan cerita horor kok. Yapp kita akan bikin cerita humor tentang genderuwo yang terlihat sangar menjadi sangat cupu. Mau tau kelanjutannya seperti apa? sebaiknya Anda siapkan energi ekstra, karena cerita humor ini akan membuat anda tertawa ngakak. Langsung saja, ini dia cerita lucu genderuwo dikalahkan anak kecil.

cerita lucu genderuwo dikalahkan anak kecil

Suatu malam tepatnya malam Jumat dan jam pun menunjukan pukul 22.00.  Doyok pulang sendiri, sehabis tahlilan di rumah tetangganya. memang jarak rumah doyok dan tetangganya tidak terlalu jauh, tapi Doyok harus melewati jalan yang sepi dan gelap.

Tiba-tiba ditengah jalan Doyok melihat sesosok orang tinggi besar dan penuh bulu menghampiri Doyok. Doyok berfikir, apakah ini yang dinamakan Genderuwo? antara sadar dan tidak sadar Doyok pun gemeteran dibuatnya.

Sambil gemeteran Doyok membaca Ayat kursidengan keras, tetapi sang genderuwo masih saja berdiri dan menunjuk Doyok. Lalu Doyok pun membaca surat-surat yang lainnya berharap sosok tinggi besar itu hilang, tapi dugaannya salah, justru dia masih berdiri dan masih tetap menunjuk Doyok. Tiba-tiba Doyok ingat sesuatu, dimana saat Doyok main suit, telunjuk pasti kalah sama jempol.

Tanpa ba bi bu Doyok langsung acungkan jempolnya, dan sosok tinggi besar itu pun bilang “WAh wah wah, Aku kalah, Yaudah deh Kamu yang menang, kalo gitu Aku pergi dulu yah, dadah”