Cerita Lucu Suster Ngesot Dan Minum Kopi

Cerita Lucu Suster Ngesot – riajenaka.com.  Anda suka baca cerita horor? Atau lebih suka cerita humor? Tentu lebih senang cerita humor dong dari pada horror. Nah Pada edisi kali ini, Kami menghadirkan cerita suster ngesot yang dibalutkkan dengan cerita lucu dan akan membuat Anda tertawa lepas karena sangat konyol. Mau tau seperti apa ceritanya? Ini dia cerita lucu suster ngesot dan minum kopi. Cekidoot!!

cerita lucu suster ngesot dan minum kopi

Hal yang membingungkan pertama yaitu MINUM KOPI
(Kenapa minum kopi harus ditiup dulu coba? Kalo tau gitu kan mending bikin kopinya pake air dingin aja ya kan, biar enak langsung minum)

Hal yang paling membingungkan kedua yaitu SUSTER NGESOT,
(Udah tau tinggal di rumah sakit, ya secara kan rumah sakit banyak banget tuh kursi roda kenapa engga ada inisiatif gitu pake kursi roda aja, dari pada ngesot bikin pantat gempor, ya kan?.. Kalo pake kursi roda kan enak tuh, nakut-nakutin orangnya jadi kagak capek)