Cerita Lucu Gak Punya Otak

Cerita Lucu Otak – riajenaka.com. Cerita lucu bisa buat siapa saja terhibur dan tertawa serta juga bisa bikin mood jadi tambah baik. Mood baik akan membuat hari-hari anda menjadi lebih berwarna dan ceria. Nah supaya hari-hari anda lebih ceria, anda perlu membaca cerita humor. Karena humor di percaya bisa membuat anda tertawa lepas. Langsung baca saja cerita lucu otak dibawah ini. Kami jamin akan bikin mood membaik.

Cerita Lucu Gak Punya Otak

Pada suatu hari dimana sepasang suami istri sedang jalan-jalan di taman. Karena sudah terlalu lama jalan, sang istri yang bernama Nunung, merasa haus dan mengajak suaminya Komeng untuk membeli minuman di sebuah minimarket seberang taman.

Tanpa melihat kanan kiri, Komeng menarik Nunung untuk menyebrang jalan. Tiba-tiba ada sebuah mobil hampir menabrak mereka, dengan kegesitan si pengendara tersebut, akhirnya Komeng dan Nunung tidak jadi tertabak. Lalu si pengendara tersebut yang ternyata cewek cantik yang bernama Omas langsung menurunkan kaca jendela mobilnya dan memaki-maki Komeng.

Omas : “Eh ga punya otak lu ya,!!! mau cari mati!, punya mata kagak di pake!!!! Dasar Begoo!!! (memaki dengan penuh emosi)

Nunung : “Abang kenal sama ntu cewek?”

Komeng: “Kagak lahh, baru juga ketemu”

Nunung : “Halahh, udah jujur aja, itu selingkuhan Abang kan”

Komeng : “Bukan neng, beneran daaaahh”

Nunung :”Kok bisa tahu kalo Abang GAK PUNYA OTAK!!!” (dengan nada marah)

Komeng : “Ya mana Abang tau neng, Ya ampun. Mungkin dia paranormal.”

Disaat mereka sedang berdebat, Omas langsung nginjek pedal gas dalem-dalem buat kabur ngacir

Omas : “Emang ya dua-duanya kagak punya otak, mending gue kabur, daripada ikut-ikutan bego”