Cerita Lucu Kuntilanak Ngambek

Cerita Lucu Kuntilanak – riajenaka.com.  Kuntilanak. Siapa si yang engga tau makhluk gaib yang satu ini. Eksistensi nya di dunia perhantuan sudah tidak di ragukan lagi. Hantu yang sehari-harinya memakai daster putih dengan tatanan rambut yang awut-awutan ini suka banget menggoda anak bayi. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan cerita tentang kuntilanak, cerita ini akan kami kemas ke dalam genre humor. Cerita lucu kuntilanak Ngambek ini akan menghibur Anda semua. Mending siapin energi ekstra deh, karena cerita ini di jamin bikin Anda tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja ini dia ceritanya.

erita Lucu Kuntilanak Ngambek

Ateng adalah seorang ustadz muda yang mukanya pas-pasan dan masih belom menikah. Suatu malam ia baru pulang dari masjid selepas solat isya dan jalan untuk sampai rumahnya harus melewati kuburan yang kanan kirinya dipenuhi pepohonan rimbun. Tak terasa Ateng pun mulai melawati kuburan tersebut, dan tiba-tiba kuntilanak muncul mengagetkannya.

Ustadz Ateng : (Kaget) “Astaghfirullah, Ya Allah lindungilah hamba-Mu ini Ya Allah dan hancurkanlah syetan ini.”

Kuntilanak    : “Mulaiiii deehhh lebayyy.. Ustadz mah gitu apa-apa langsung lapor Tuhan. Aku kan bercanda doang ngagetinnya. Iih sebel deh.”

Ustadz Ateng : “Eh kunti, dari dulu kerjaanya ngagetin orang mulu ganti profesi kek”

Kuntilanak      : “Dari pada elu, dari dulu jomblo, jelek pulak. Kagak capek apa”

Ustadz Ateng : “KAAMPREEEETTTTTTT”