Cerita Lucu Otot Binaragawan Punya Cabe Rawit

Cerita Lucu Otot – riajenaka.com. Anda sedang sedih?  Galau? atau sedang kurang hiburan. Tenang,,,,,, kami punya cerita lucu yang akan menghibur anda semua kok. Karena bagaimanapun juga, sebuah humor adalah hal yang paling efektif untuk mengusir kesedihan maupun kegalauan. Nah di bawah ini, sudah kami siapkan cerita lucu otot yang akan membuat anda tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja ini dia ceritannya.

Cerita Lucu Otot Binaragawan Punya Cabe Rawit

Di desa Mari Maju, ada seorang binaragawan yang mempunyai tubuh sangat sixpack bernama Mono Rai. Suatu hari Mono belanja ke warung untuk berbelanja. Kebetulan yang punya warung adalah seorang janda cantik yang namanya Omas, tetapi dia menderita ganguan pendengaran atau nama panggungnya budeg dan sering banget telat mikir.

Mono : “Mpok beli telornya dong”

Omas : “Ngomong apaan si lu, kagak denger gua”

Mono : “TELOR MPOK”

Omas : “OY biasa aja dong kagak usah tereak-tereak, kagak ada kolor di mari”

Mono : “Astagfirulloh”

Tanpa mikir panjang, langsung saja Mono pun langsung melipat lengan bajunya dan memperagakan otot tangannya dan membentuk telur.

Omas : “OOOOhhhhhh telor, ngobrol dong dari tadi, ya udah terus apa lagi?”

Mono : “Lu pikir dari tadi gue diem apa, y udah sama tahunya sekalian mpok”

Omas : “Haaah, apaan sh kagak jelas ”

Mono pun melepas kancing bajunya dan memperlihatkan otot perutnya yang kotak-kotak mirip tahu Bandung.

Omas : “Oh tahu, bentar deh (ngambilin tahu) terus apaan lagi?”

Mono : “Terong deh mpok, kayaknya enak dibikin balado di campur tahu”

Omas : “Haaaahh, apaa?”

Karena kesal harus teriak-teriak terus, akhirnya Mono memlorotkan celananya dan memamerkan isinya.

Omas : “OOOHH HAHA CABE RAWIT, ngobrol dong dari tadi”

Mono : !@#$%^&*