Cerita Lucu Malaikat Dan Tante Semok

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Tertawa adalah hak semua bangsa dan bisa membuat berbahagia. Oleh karena itu, jika anda sedang merasakan sedih cobalah memaca cerita humor. Di bawah ini, kami telah menyediakan cerita lucu untuk menghibur anda semua agar selalu bahagia. Karena cerita lucu malaikat dan Tante semok ini  akan membuat anda ngakak sampai lemes. Kuyy baca ceritanya di berikut ini.

Cerita Lucu Malaikat Dan Tante Semok

Tante semok yang berumur 50 tahun ini bernama Omas. Dia meninggal karena terkena serangan jantung. Dalam kondisi sekarat, datanglah Malaikat pencabut nyawa untuk mencabut nyawa Omas.

Omas : “Malaikat, apakah anda datang untuk mencabut nyawa saya? Tolong Malaikat yang baik, beri saya kesempatan hidup sekali lagi untuk memperbaiki kesalahan saya. Tolong lah malaikat, saya mau tobat”

Malaikat : “Baiklah, akan saya beri kesempatan hidup 40 tahun lagi untuk memperbaiki diri dan ber tobat”

Omas pun sangat senang karena tidak jadi mati dan tahu umurnya akan di perpanjang menjadi 40 tahun lagi. Tanpa pikir panjang, Omas lalu pergi ke salon untuk operasi pelastik, sedot lemak, pengencangan payudara dan pantat. Pulang dari salon, Omas sangat senang karena dia keliatan menjadi muda lagi, dalam perjalanan pulang saat hendak menyebrang jalan, karena tak hati-hati. Omas tertabrak bus yang melintas dan akhirnya mati. Saat di dalam kubur, si Omas bertemu dengan Malaikat pencabut nyawa. Omas pun protes.

Omas : “Eeh malaikat, katanya saya akan hidup 40 tahun lagi, kok saya bisa mati sih?”

Malaikat : “Astaga Omassssss… ya ampuuunnn… saya engga ngenalliin enteeeee!!!”