Cerita Lucu Malaikat Vs Orang Bego

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang sangat dicari-cari oleh banyak orang untuk sekedar menghibur dirinya ataupun membalikkan moodnya yang sedang hancur, nah kesempatan ini, kami akan membagikan cerita lucu tentang malaikat. Penasaran bagaimana ceritannya? Karena biasanya Malaikat hubungannya dengan menyabut nyawa seseorang. Tapi kali ini kami membuatnya menjadi humor. Langsung saja cerita lucu malaikat di bawah ini akan membuat anda tertawa ngakak sampe lemas.

Cerita Lucu Malaikat Vs Orang Bego

Tiga sahabat dari kecil, yaitu Komeng seorang ahli philosopy, Mono seorang ahli matematika, dan Ateng yang seorang pelawak bego sedang dalam suatu perjalanan menuju reuni SMA tapi tiba-tiba mobil mereka menabrak sebuah pohon dan akhirnya mereka mati semua. Dan tanpa di sadari ternyata mereka sudah berada di bibir jembatan menuju surga dan neraka yang dijaga malaikat.

Malaikat : “Wahai para tuan, karena surga saya rasa sudah terlalu penuh,  maka dengan persetujuan malaikat yang lain, kami sepakat bagi siapa saja yang bisa memberi pertanyaan dan jika saya ga bisa menjawab,anda semua boleh masuk surga, tapi jika saya bisa menjawabnya, anda semua akan masuk neraka.

Komeng : “Oke, saya akan membuat pertanyaan untuk anda, berikan saya buku pelajaran terlengkap dari socrates”

Dengan hanya ketukan jari, sebuah buku muncul di dekat komeng. lalu malaikat membacakan isi buku tersebut dengan benar. Lalu dengan hitungan detik dan petikan jari Malaikat, Komeng pergi ke neraka.

Mono : “Coba jawab soal ini dengan formula perhitungan yang sangat canggih ini,”

Sambil menerima secarik kertas dari Mono, Sang malaikat memetikan jarinya ke kertas tersebut dan sudah berisi jawaban. Lalu Mono pun mengeceknya, dan ternyata jawabannya benar semua. Lalu dengan ketukan jari, Mono pun sudah enyah dan masuk neraka. dan tiba yang terakhir si Ateng.

Ateng : “Wahai malaikat, berikan saya kursi dengan 7 lubang”

Dengan sekali ketuk kursi dengan 7 lubang tersebut sudah berada di samping Ateng. Lalu Ateng menduduki kursi tersebut dan dia kentut dengan sekeras-kerasnya.

Ateng : ” Coba tebak, dari lubang mana kentut saya keluar?”

Malaikat : ” Kentut anda keluar dari lubang ke tiga dari sebelah kanan”

Ateng : ” Salah besar, yang benar kentut saya keluar dari lubang pantat saya”

Malaikat : !@#$%^&*(

Dan akhirnya Ateng pun masuk surga dan ditemani bidadari surga.