Cerita Lucu Malaikat Dan Korupsi

Cerita Lucu Malaikat – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang dibuat untuk menghibur seseorang yang sedang galau. Tapi bagaimana jika cerita lucu ini tentang malaikat? Bukankah malaikat hubungannya dengan nyabut nyawa yah? Tenang, di sini kami telah merangkai cerita malaikat ini menjadi humor yang bakal mengundang gelak tawa kalian. Penasaran seperti apa? Langsung saja ini dia cerita lucu malaikat.

Cerita Lucu Malaikat Dan Korupsi

Suatu hari  di gerbang surga, sudah banyak manusia yang mengantri untuk di adili oleh Tuhan. Mereka datang dari berbagai negara, ada negara Filipina,Thailand,Singapura dan juga Indonesia. Mereka masing-masing bernama Sule, Malih, Andre dan Doyok.

Waktu mengantri, mereka takjub dengan melihat tembok gerbang surga yang terdapat Jam dan label-label dari negara di dunia. Tapi tiap putarannya berbeda disetiap negaranya. salah satu dari mereka pun bertanya.

Sule : “Malaikat, kenapa jam itu beda-beda muternya? (sambil nunjuk jam)

Malaikat : “Oh kecepatan putaran jam itu, berdasarkan tingkat korupsi di tiap-tiap negara. Semakin cepat, berarti semakin banyak juga korupsi yang dihasilkan negara tersebut”

Sule : “Oh begitu, wahh kalo gitu, negara saya banyak yang korupsi dong, wah parah” (negara Filipina)

Malih :  “Wah brengsek! Ternyata di negara gue juga banyak yg korupsi! Pantes negara gue miskin!!” (negara Thailand)

Andre : “Jam dari negara gue slow banget muternya, kebukti kalo negara gue bersih dan anti korupsi” (negara Singapura)

Lalu orang Indonesia mencari jam dari negaranya, karena dia tidak melihat jam berlebelkan negara Indonesia.

Doyok : “Maaf malaikat, kok saya tidak melihat jam dari negara saya ya? Saya tidak melihat jam dari negara Indonesia”

Malaikat : “Ohhh Indonesia, hmm sebelumnya saya mau minta maaf terlebih dahulu atas tidak kesopanan kami. Coba anda lihat jam yang di sana, Kebetulan jam dari negara anda kami jadikan KIPAS ANGIN disini, karena kecepatan berputarnya layaknya kipas angin”

Doyok : !@#$%^&*(