Cerita Lucu Setrika Kuping


Cerita Lucu Setrika – riajenaka.com. Setrika adalah sebuah alat untuk merapihkan pakaian yang kusut, tapi bagaimana jika yang ke setrika bukan baju melainkan telinga. Waduuuhhh bakalan panas banget pasti yaa. Penasaran seperti apa humornya? Dijamin deh bakalan bikin anda tertawa ngakak sampai lemas. Oke langsung saja ini dia cerita Lucu Setrika. Cekidot….

Cerita Lucu Setrika Kuping

Seorang laki laki paruh baya yang bernama Doyok mengunjungi temannya Ateng yang seorang dokter.

Doyok : “Bro, tolong gue dong, kuping gue kena luka bakar nih”

Ateng : “Lah kenapa lu, lagian punya kuping 2 malah lu bakar si, kagak bersyukur banget si lu”

Doyok : “Ya ampunn, ntu mulut lemess amat kalo ngomong, kaya kagak pernah di sekolahin,.”

Ateng : “HAhahaha peace man, kita kan temen. Y udah gimana ceritanya kok bisa kuping lo kena luka bakar”

Doyok : “Jadi gini bro, Tadi kan gue lagi nyetrika baju, nah pas bgt HP gue juga bunyi ada yang telpon, spontan kan gue angkat deh setrikaan dan nempelin kuping kanan gue, ya gue kira kan HP yak”

Ateng : “LHoo terus, kok yang kiri ikut-ikutan”

Doyok : “Nah itu, si BEGO itu telpon gue lagii”

Ateng : “Yeeee elu yang Bego, di Telpon bukannya di angkat malah ngangkat setrikaan” (bicara dengan santainya)

Doyok : “Jadi eluuu yang tadi telfon gue, Kampreeettttttt!!!!!”