Cerita Lucu Sperma Yang Malang

Cerita Lucu Sperma – riajenaka.com. Cerita lucu ini kami buat untuk meghibur kalian yang sedang galau, sedih ataupun yang sedang badmood. Karena pentingnya menghibur diri kami telah menyediakan cerita lucu tentang sperma. Etttt tenang ini bukan cerita jorok kok. Kami  jamin cerita ini akan mmebuat anda tertawa ngakak karena kekinyolannya. Untuk itu langsung saja, simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Sperma Yang Malang

Suatu hari ditempat yang tersembunyi. lahirlah sebuah sperma yang sangat gagah yang sedang mendengarkan pelatihnya menjelaskan.

Pelatih : “Ingat ya, !! Begitu di semprot keluar, lari lah sekenceng-kencengnya kedalam gua. Nanti disana kamu akan bertemu dengan bulatan merah, itu namanya sel telur. lalu kamu deketin dan rangkul dia, sambil bilang “saya sperma” dan dia pasti menjawab “sayan sel telur”. Dan disitu kamu akan memulai membuat calon anak. Paham!!!!.

Sperma pun mengangguk tanda mengerti, Lalu keesokan harinya. Tiba-tiba dia disemprot keluar. Karena ingat pesan pelatihnya. Dia berlari sekencang-kencangnya dan meninggalkan teman-temannya. Akhirnya dia menjadi yang pertama sampai di gua dan bertemu dengan bulatan merah. Tanpa basa basi spontan langsung merangkulnya.

Sperma : “Hay saya sperma”

Bulatan merah : “Hy juga, saya AMANDEL”

Sperma : !@#$%^&*)(*&^%$