Cerita Lucu Buku Tabungan Dan Segala Isinya

Cerita Lucu Buku – riajenaka.com. Cerita lucu atau humor bisa membuat siapa saja terhibur. Selain itu juga dapat mengilangkan stres, galau, dan sedih. Pada saat mood buruk, biasanya akan membuat semua hal terasa buruk. Nah untuk membuat mood kembali baik, kami telah menyediakan cerita lucu buku tabungan dan segala isinya. Dijamin deh akan bikin Anda tertawa ngakak dan lemesin urat-urat Anda yang tegang. Langsung saja simak ceritanya berikut ini.

Cerita lucu buku tabungan dan segala isinya

Suatu hari , terdapat sepasang kekasih yaitu Oneng dan Komeng yang sedang ngobrol-ngobrol manjah, tiba-tiba si Komeng menampakan muka sedihnya

Oneng: “Sayang, kok kamu keliatan sedih gitu sih kenapa?”

Komeng : “Gapapa sayang.”

Oneng   : “Jangan boong deh keliatan tuh mukamu jelek banget?”

Komeng : “Kampreet, Emang dari dulu muka gue udah jelek, dasar biji salak”

Oneng   : “Hahahahha… Nah gitu dong ngegas” (sambil ketawa)

Komeng : “Puas lu ketawa, Kagak tau apa pacar lagi sedih”

Oneng   : “Yeee katanya tadi kagak papa, plin plan bgt si lu. Ya udah sedih kenapa? Cerita dong”

Komeng  : “Aku tadi abis baca buku Yank, Endingnya sedih banget”

Oneng    : “Emang buku apaan yank?”

Komeng  : “Buku tabungan, isinya kagak ada yank. Sedih banget kan endingnya”

Oneng     : “Bodo amat -_-  Nyesel gue nanya “