Cerita Lucu Loncat Dari Gedung Proyek

Cerita Lucu Di Proyek – riajenaka.com. Proyek merupakan suatu pekerjaan yang berkaitan dengan kegiatan pembangunan. Nah kali ini, ada kejadian lucu apa nih yang ada di proyek. Penasaran? Sama saya juga. Langsung saja kita simak cerita lucu di proyek yang akan membuat kalian tertawa terpingkal pingkal. kuy ahh .

Cerita Lucu Loncat Dari Gedung Proyek

Suatu hari, disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang bernama, Petruk, Gareng, dan Semar yang sedang makan siang. Tetapi kelihatannya mereka sedang mengeluhkan bekal makanan nya.

Petruk : “Ya ampun!! Telor ceplok lagi?! TELOR TERUSSSS! Lama-lama jadi bulet juga ini badan kek telor. Pokoknya kalo besok gue masih dibawain telor ceplok, gue bakal loncat dari gedung atas.

Gareng : “NASI GORENG LAGI!!! ASTAGA….. Bisa gila gue kalo tiap hari makan nya ini terus . Dan kalo besok masih dibikin bekal nasi goreng lagi, gue mau bunuh diri aja”

Semar : “BUBUR AYAM??? Tiap hari gue makannya bubur ayam. Lama-lama jadi ayam juga nih gue. Dan kalo besok masih bubur ayam lagi, gue bakal ikutan kalian berdua loncat dari gedung.

Besok siangnya, ternyata Petruk di bawain telor ceplok lagi, Gareng di bawain Nasi goreng lagi, begitupun Semar dengan bubur ayamnya. Karena kesal dan sudah berjanji, akhirnya mereka ber 3 loncat dari gedung dan tewas seketika. Di pemakaman, ketiga istri mereka menangis dan menyesal.. keliatan sedih banget.

Istri Petruk : “Kalo tau dia bosen makan telor ceplok, pasti bakal tak masakin yang lain huhuhuhu” (sambil menangis)

Istri Gareng: “Coba kalo tau, dia ga mau makan nasi goreng, pasti ga bakal tak bikin lagi, bakal tak masakin yang lain” (menangis juga)

Istri Semar : “Saya bingung kenapa suami saya ikut-ikutan bunuh diri, padahal tiap hari dia sendiri yang beli bubur ayam buat bekelnya”