Cerita Lucu Handuk Dan Duit Sejuta

Cerita Lucu Handuk – Cerita lucu kali ini kami buat untuk menghibur kalian yang sedang galau. tak hanya itu, cerita ini juga bisa membuat mood yang tadinya jelek  langsung berubah menjadi baik lagi dan kalian pasti akan tertawa ngakak. Humor kali ini bercerita tentang handuk. Penasaran seperti apa ceritanya? Langsung saja, simak cerita lucu handuk berikut ini.

Cerita Lucu Handuk Dan Duit Sejuta

Suatu hari sepasang suami istri sebut saja Komeng dan Oneng sedang mandi bersama, tiba-tiba bel berbunyi.

Komeng : “Beb, coba liat itu siapa yang dateng”

Oneng   : “Iya say”

Oneng pun segera merampungkan mandinya lalu membuntal tubuhnya dengan handuk dan segera menghampiri pintu untuk melihat siapa yang datang. Tampak Ateng  tetangganya sedang menunggu dan terpaku melihat oneng yang hanya menggunakan handuk saja.

Ateng : “Hai Neng, Komeng ada?”

Oneng : “Ada tuh lagi mandi, ada keperluan apa?”

Ateng : “Gpp sih cuman ada urusan bentar, oiya gue ada duit sejuta nih mau gue kasih ke lu, tapi lu musti buka handuk, Bentaran doang kok”

Oneng : “Hmmmm, tapi beneran yah bentar doang”

Ateng : “Iya bentar doang”

Lalu Oneng pun mau membuka handuknya sebentar karena diiming-imingi duit. Oneng membukanya selama semenit lalu menutupnya kembali.

Ateng : “Makasih ya Neng, nih duit sejuta buat elu,. Nanti gampang urusan gue sama Komeng lewat telepon aja”

Oneng pun masuk ke kamar dan menyembunyikan uang tersebut, agar tidak diketahui suaminya.

Komeng : “Siapa beb”

Oneng : “Oh itu, Ateng tentangga kita”

Komeng : “Bagus deh, dia bilang engga mau ngembaliin duit sejuta yang dia pinjem kemaren?”

Oneng : “Kampreeeettttt” (Batinnya di dalam hati)