Cerita Lucu Cucu Dan Kakek Sangar

Cerita Lucu Cucu – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan sebuah cerita yang bisa membuat si pembaca menjadi terhibur dengan alur ceritanya. Cerita humor / lucu juga bisa membuat mood kalian membaik. apalagi buat para jomblo cocok banget nih buat hiburan kalian. Humor kali ini kita akan membahas tentang Cucu. Penasaran? Pastinya akan mengundang gelak tawa kalian semua loh. Langsung saja yuk simak cerita lucu cucu berikut ini.

Cerita Lucu Cucu Dan Kakek Sangar

Suatu hari di sebuah rumah yang mungil di tepian perkotaan, hiduplah seorang Kakek dan cucunya. Sebut saja Kakek Bagong dan cucunya Doyok. Mereka tengah asyik membahas tentang masa muda kakeknya.

Doyok : “Kek kemaren di gedung sebelah ada orang jatuh dari lantai 3 loh”

Bagong : “Lah teruss kenapa?”

Doyok : “Tapi kok dia engga meninggal ya? Hebat bet dahh”

Bagong : “Ah itu mah biasa, Waktu dulu kakek masih muda, kakek pernah jatuh dari lantai 6”

Doyok : “Teruss kakek mati engga?”

Bagong : “Ehhhh Tapiirr, kalo kakek mati, engga bakal sekarang ada disini dong bareng elu tong.. Hadeh punya cucu satu kok bego bgt daaaahh, Ga kaya kakeknya dulu”

Doyok : “Emang kakek dulu pinter?”

Bagong : “Ya kagak, sama kaya elu bego”

Doyok : “Yeeee kakek… Terus-terusss pas kakek jatuh langsung patah tulang dong kakek?”

Bagong : “Cuman jari kakek aja yang kesleo”

Doyok : “WOOOOWWW (sambil ter kagum-kagum), hebat kali kakek aku ini, terus langsung bisa berdiri dong kakek)

Bagong : “Ya kagak lahh,,, iya yang kesleo cuman jari doang, tapi yang lain patah tulang”

Doyok : “Yeeee sa ae deh kakek tapiiir”