Cerita Lucu Semut Vs Lalat

Cerita Lucu Semut – Cerita humor merupakan cerita yang dibuat khusus untuk menghibur kalian yang sedang sedih. Tak hanya itu, cerita tersebut juga sangat cocok untuk membalikkan mood mu yang sedang hancur. Oleh karena itu, riajenaka.com sudah menyiapkan cerita lucu semut yang akan mengibur kalian semua dengan kekonyolan yang ada di dalam cerita tersebut. Langsung saja ini dia ceritanya.

Cerita Lucu Semut Vs Lalat

Dalam sebuah cerita. Telah di ceritakan bahawa ada seekor nyamuk yang berpacaran dengan semut.  Saat mereka tengah asyik berpacaran, tiba-tiba datang seekor lalat. Dan usut punya usut ternyata si lalat ini naksir juga sama si nyamuk. Karena cemburu melihat mereka berdua yang tengah berpacaran, lalat pun mengganggu mereka. Lalu lalat mnghampiri semut dan berkata.

Lalat : “Eh semutt,, elu dicariin noh ama ratu. Katanya penting”

Karena tidak tahu di bohongin akhirnya semutpun pamitan untuk pergi dan meninggalkan nyamuk berdua dengan lalat. Sesi PDKT pun bermulai.

Lalat : “Nyamuk oh nyamuk, kamu mau engga pacaran sama aku,?”

Nyamuk: “Ga ah, elu gendut”

Lalat : “Daripda sama si semut. dia kan ga punya sayap.. Kalo kita kan sama-sama punya sayap. jadi cocok bgt”

Nyamuk : “Ogaahhhh”

Lalat : “Lah kenapa”

Nyamuk : “Ya karena pepatah bilang. ADA GULA ADA SEMUT. ADA LALAT PASTI ADA TAI. Dan gue ga mau, kalo pacaran ama lu, ntar di kira TAI lagi gue.”

Nyamuk : (Kena serangan jantung)