Cerita Lucu Burung Beo Kurang Kerjaan

Cerita Lucu Burung – Burung merupakan hewan yang banyak di koleksi manusia, karena macam-macam warna dan suaranya. Nah bagaimana jika sebuah burung dibikin candaan. Pasti bakal lucu banget nih.Karena di bawah ini, riajenaka.com telah menyediakan cerita lucu burung untuk menghibur kalian semua yang sedang stres, galau bahkan yang sedang badmood. Untuk itu langsung saja, simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Burung Beo Kurang Kerjaan

Suatu hari, seorang pria yang bernama Ateng mempunyai seekor burung beo yang sangat pandai. Dia sangat penurut jika di suruh oleh majikannya. Nah siang itu si Ateng melatih beonya agar semakin fasih dalam berbicara. Sehingga ketika seorang tukang becak lewat, si Ateng membisikan sesuatu kepada burung beonya.

Ateng : “Beo , ayo teriak ke tukang becak. BEGO LU!”

Beo : “Tukang Becak, Bego lu ”

Tukang becak pun kebingungan mencari arah sumber suara itu di buat. Dan akhirnya dia pergi karena tidak menjupai seorang pun. Lalu lewat lagi tukang Bakso. Dan Ateng pun mengatakan hal yang sama kepada Beo nya

Beo : “Tukang Bakso, Bego Lu ” (dengan lancarnya menirukan suara majikannya)

Tukang bakso pun kebingungan, karena dia tidak melihat seoerangpun. Lalu di ngibrit karena takut . Tak selang beberapa lama lewat lah seorang preman yang berbadan besar dengan tato yang menyeramkan.

Ateng : “Ayo beo katakan lagi. Preman, Bego lu”

Beo : (Menoleh ke arah Ateng) “Lu aja coba, berani kagak?”

Ateng : @#$%^&*(*&^%$