Cerita Lucu Pilot Dan Penumpang Rese

Cerita Lucu Pilot – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan suatu hiburan bagi pembaca yang sedang mengalami kegalauan. Selain itu juga bisa membuat mood kalian berubah. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu pilot yang akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Penasaran seperti apa? Kuy simak ceritanya di bawah ini.

Cerita Lucu Pilot Dan Penumpang Rese

Pesawat Medan Air yang akan berangkat ke Jakarta tapi tertunda take off karena Komeng yang memesan tiket ekonomi, tapi malah duduk di bangku kelas bisnis yang di pesan Sule dan terjadi perselisihan.

Sule : “Maaf pak, ini kursi saya”

Komeng : “Bahh,. Kau siapa?’

Sule : “Saya penumpang yang duduk di kursi ini Pak”

Komeng : “Saya juga penumpang, sama-sama bayar juga. Kenapa Kau mengatur-atur saya?” (dengan logat khas Batak).

Karena tak mau berdebat panjang lebar, akhirnya Sule lapor kepada Pramugari dan Pilot.

Pramugari : “Maaf Pak Komeng, dari tiket Bapak, seharusnya Bapak duduk di bangku belakang. Ini bangku milik Pak Sule”

Komeng : “Anda siapa?”

Pramugari : “Saya Pramugari pak, yang tugasnya melayani penumpang”

Komeng : “Halaahhh, baru pelayan aja sudah ngatur-ngatur saya. Sudahlah urus saja urusanmu tak usah lah Kau atur-atur dudukku.”

Lalu gantian si Pilot yang menjelaskan kepada Komeng dengan bisik-bisik. Hanya dalam waktu 1 menit. Komengpun beranjak dan pidah ke bangku yang seharusnya ia tempati dengan wajah kesal. Pramugari dan Sule pun terheran-heran.

Sule : “Kalo boleh tau, apa yang Anda bisikan ke orang itu, kok bisa dengan cepat membuat Dia beranjak?” (Penasaran dan terkejut)

Pilot : “Saya hanya menanyakan dia mau pergi kemana? Terus dia bilang ingin ke Jakarta. Terus saya bilang ‘Kalo mau ke Jakarta, Anda harus duduk di belakang, kalo duduk di sini, ntar turunnya di Samosir”

Sule dan Pramugari : @#$%^_)(*&^%$@$%^&)