Cerita Lucu Kakek Dan Botolnya

Cerita Lucu Kakek – riajenaka.com. Cerita lucu adalah suatu cerita yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pembaca untuk sekedar menghibur dikala sedih maupun sedang stres. Karena cerita humor dipercaya dapat membuat siapa saja akan terhibur dengan banyolan-banyolan yang ada di dalamnya. Nah kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu kakek yang akan membuat kalian yang membaca akan tertawa lepas dan ngakak. Penasaran hal konyol apa yang dilakukakan seorang kakek? Kuy simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Kakek Dan Botolnya

Seorang kakek yang berumur 65 tahun yang bernama Sule datang ke Dokter Komeng untuk mengetes kesuburannya.

Komeng : “Untuk mengetahui kesuburan kakek, kakek harus membawa botol ini ke rumah dan kembali lagi kesini dengan berisi sperma kakek.”

Sule : “Siap dok”

Tanpa percakapan lebih panjang lagi, si Kakek sule pun pulang dengan membawa botol tersebut. Lalu keesokan harinya, si Kakek balik lagi dengan membawa botol yang masih kosong dan bersih.

KOmeng : “Lho kek, kok botolnya masih kosong?”

Sule : “Ya gimana lagi dok, saya sudah berusaha semaksimal mungkin dengan tangan tangan kanan saya, tetep engga bisa. Lalu dengan tangan kiri saya juga ga bisa. Saya pun minta batuan istri saya. Istri saya mencobanya pake tangan ga bisa. Lalu saya suruh tetangga saya yang masih ABG, dia coba pake mulutnya, tetep aja ga bisa”

Komeng : “Kakek sampai manggil tetangga kakek yang masih ABG!?” (Terkejut)

Sule : “Iya dok, tapi sekeras apapun usaha kami mencobanya. Tetap saja kami tidak bisa membuka itu tutup botolnya. Ya akhirnya tak bawa kesini lagi. Minta bantuan Dokter untuk membukanya”

Komeng : !@#$%^&*()(*&^%$#