Cerita Lucu Nenek Ngerjain Polisi

Cerita Lucu Nenek – riajenaka.com. Sukakah kalian dengan cerita humor? Cerita humor yang kami bagikan kali ini menceritakan kekonyolan serang nenek yang akan membuat kita semua yang membacanya tertawa ngakak. Selain itu kesedihan dan kegalauan pun akan terobati. Nah penasaran seperti apa ceritanya? Kuy simak cerita lucu nenek di bawah ini. Kami jamin mood mu bakalan membaik deh.

Cerita Lucu Nenek Ngerjain Polisi

Suatu siang, rumah seorang Kakek yang bernama Sule di datangi oleh seorang Polisi yang bernama Ateng. Mereka mengatarkan seorang Nenek yang ternyata adalah istri dari Kakek Ateng yaitu Nenek Oneng.

Kakek Sule : “Ini istri kenapa Pakpol. Kok bisa bareng sama Pakpol?”

Briptu Ateng : “Jadi gini Kek. Tadi si nenek mengelilingi taman kota seperti orang linglung. Lalu saya menegurnya.”

Kakek Sule : “Memang kenapa kalo dia mengelilingi taman pak? Apakah melanggar aturan? Dan kenapa Bapak menuduhnya si Nenek linglung?”

Briptu Ateng : “Bukan begitu kek. Gini loh, tadi saya samperin si nenek. Katanya dia mau pulang tapi tak tau jalannya. Lalu kami mengantarnya pulang kesini. Itu juga Alhamdulillah si Nenek masih ingat alamatnya.

Kakek Sule : “Ga mungkin si Nenek linglung, orang tiap hari juga minum CEREBROB……”

Belum sempat merampungkan omongannya, tiba-tiba si Kakek di tarik ke dapur oleh si Nenek.

Nenek Oneng : “Ngasih penjelasan ke polisi ga usah detail-detail napa Kek, nanti ketahuan lagi kalo nenek pura-pura pikun. Lagian nenek nglakuin ini juga biar polisi ada kerjaan dan kagak nganggur.” (sambil berbisik)

Kakek Sule : “Terus hubungannya apa dengan nenek diangkut oleh mobil mereka. Nenek bikin kesalahan apa coba. Atau nglakuin hal yang memalukan?”

Nenek Oneng : “Kagak Kek yaelah. Gini loh Kek, tadi kan nenek lagi senam di taman kota kan.Terus nenek mau pulang itu rasanya capek bgt, eehh nenek liat ada polisi, ya udah gue kerjain aja ntu polisi. Nenek pura-pura nyasar,dan lupa jalan pulang. Itu cuman akal-akalan nenek aja sii biar bisa PULANG GRATIS”

Kakek Sule : !@#$%^&*((*&^%