Cerita Lucu Kelinci Dan Tebakannya

Cerita Lucu Kelinci – riajenaka.com. Kelinci merupakan suatu hewan piaraan yang sangat lucu dan menggemaskan. Tapi bagaimana kalo kelinci ini di bikin cerita lucu, so pasti akan tambah lucu dong. Penasaran seperti apa ceritanya? Kami jamin akan, membuat anda semua tertawa ngakak sampai lemas. Langsung saja kita simak ceritannya berikut ini.

Cerita Lucu Kelinci Dan Tebakannya

Suatu sore terdapat 2 anak yang sedang ngobrol sebut saja namanya Gareng dan Omas.

Gareng : “Mas, main tebak-tebakan kuy”

Omas : “Eh kalo manggil yang bener dong, gue kan cewek masa di panggi Mas”

Gareng : “Ya udah ya udah ulangi ya”

Omas : “Ya udah ulang”

Gareng : “Om, main tebak-tebakan kuy”

Omas : “Iiiiihhh elu mah, malah manggil Om, lu kira gue Om-Om apa?”

Gareng : “aaaahhhhh ribet bet dahhh,… serah lu deh. Omas main tebak-tebakan kuy”

Omas : “Nah gitu dong yang lengkap, ya udah kuy”

Gareng : “Lu jawab ya, Kenapa kelinci kalo jalan suka lompat-lompat”

Omas  : “Karena kalau jalannya melata itu namanya ular ”

Gareng : “Salaahhh!! Karena dia senang soalnya ibunya bukan babi.”

Omas : “Bodoamad, Sa ae lu Tapirr”