Cerita Lucu Domba Makan Di Warung

Cerita Lucu Domba – riajenaka.com. Cerita humor merupakan suatu cerita lucu yang di dalamnya banyak terdapat lawakan dengan tujuan menghibur para pembacanya. Cerita lucu juga di percaya sebagai penawar letih ketika seharian menjalani aktifitas. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menyediakan sebuah cerita lucu domba yang akan menghibur kalian semua dan membuat kalian tertawa ngakak setelah membacanya. Langsung saja kalian simak ceritanya dibawah ini.

Cerita Lucu Domba Makan Di Warung

Suatu siang, seekor domba dan seekor harimau besar masuk ke sebuah warung makan milik Monyet untuk makan siang.

Monyet : “Mas Domba mau makan apa?”

Domba : “Seperti biasa saja, rumput segar sama sambal terasinya seporsi. Oiya es teh angetnya semangkok Nyet.”

Monyet : “Ok dehh. Oiya Om harimau mau pesen apa?”

Harimau : “Gue ga ingin pesen apa-apa.”

Monyet : “Serius nih? Nanti nyesel loh”

Harimau : “Iya serius Nyet! Ah elahh”

Monyet : “Di pikir-pikir lagi deh”

Domba : “Lu goblok ya, kalo harimau laper mah udah dari tadi dia makan gue!”

Monyet : “Eh biasa aja dong, kok ngegas! Sudah di pikirkan baik-baik nih Om?” (masih saja merayu)

Harimau : “Sudah Gue pikirin kok Nyet, NANTI SETELAH GUE MAKAN DOMBA, GUE MAU MAKAN ELU!!”