Cerita Lucu Main Tebak-tebakan Bebek

Cerita Lucu Bebek – riajenaka.com. Cerita humor merupakan cerita yang sangat digemari masyarakat Indonesia. Karena kekonyolannya yang bisa membuat pembaca tertawa geli dan ngakak. Selain itu juga bisa membuat mood baik dan penat hilang ketika seharian dikejar deadline. Nah kali ini, kami sudah sediakan loh cerita lucu bebek buat menghibur para pembaca semua nih. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritannya dibawah ini.

Cerita Lucu Main Tebak-tebakan Bebek

Suatu hari, Oneng dan Nunung sedang duduk santai didepan rumah Oneng sambil memakan rujak yang baru dibuatnya. Tapi karena mereka bosan, salah satu dari mereka nyeletuk

Oneng : “Main tebak-tebakan yuk Nung, nanti kalo yang kalah, disuapin rujak dengan sambel yang banyak sama yang menang”

Nunung : “Wah keliatanya seru juga nih, ayoo dahh. Gue dulu yaa, kita tentukan tema bahas tentang hewan ya”

Oneng : “Oke lah lu dulu, tapi nanti kalo gue yang bisa jawab, berarti elu yang gue suapin ya?”

Nunung : “Oke,, ga ada masalah. Nih kenapa ayam kalo main dipekarangan”

Oneng : “Karena biar gampang dicari sama yang punya, iya kann”

Nunung : “Ahh salah,, soalnya kalo mainnya di hotel, namanya ayam kampus.. Hahahahahhaa makan nihh rujak” (tertawa puas)

Lalu nunung menyuapi Oneng rujak dan sambelnya. Oneng pun kepedesan

Oneng : “Ahh siaalan,huuuh, gantian gue sekarang huuh. Ada bebek 10 terus dikali 2. bebeknya ada berapa dong?

Nunung : “Halah cetek ini mah, yah tinggal 8 lah. Iya kan”

Oneng : “Wah iya, kok lu tau sii. Yah gue kalah lagi ”

Nunung : “Hahahahha, rasakan rujak ini fergusooo,, sekali lagi nih gue. Kenapa bebek goreng itu enak dimakan”

Oneng : “Ya iyalah huhah, so soal nya kan huhah digoreng dulu, coba kalo lang langsung dimakan, ga enak lah huhah” (tergagap karena kepedesan)

Nunung : “Salahhh, hahha karena depannya B, coba kalo depannya E, mauu lu makan? Hahhahaha ayoo makan rujaknya lagiiii ”

Oneng : “Sueeeeeeekkkk -_______-“