Cerita Lucu Bapak Yang Sangar

Cerita Lucu Bapak – rijenaka.com. Pernahkah kalian merasakan galau? Pasti pernah dong. Nah jika kalian lagi Galau,BT, badmood dan engga ada teman yang bisa menghibur kalian semua. Solusinya cuman satu. Baca cerita humor. Mengapa? Karena humor bisa membuat kegalauan,keBTan dan badmoodmu akan hilang seketika tergantikan dengan ketawa ngakak. Nah dalam upaya menghibur pembaca, kami sudah sediakan cerita lucu Bapak. Langsung aja yuk simak ceritanya.

Cerita Lucu Bapak Yang Sangar

Suatu hari, di depan pasar swalayan terjadi sebuah razia besar-besaran dan mengakibatkan jalan jadi macet. Tiba-tiba seorang Tentara yang bernama Sule melintas tanpa rasa segan. Seorang polisi pun yan bernama Andre langsung menghentikan.

Andre : “Ehhhhh stop stop stop”

Sule : “Ehhh, Gue kan tentara dan pangkat gue lebih tinggi dari elu, berani-beraninya lu ngerazia gue.?”

Andre : “Laahhh Lu ga terima?”

Sule : “Ya iya lah Gue ga terima”

Lalu terjadilah adu hantam. Orang-orang disekitar tak ada yan berani melerainya sekalipun Premas pasar yang sangarpun tak berani melerainya. Tiba-tiba datang seorang satpam datang dan tanpa berkata sedikitpun si satpam langsung memukul polisi dan tentara yang sedang berkelahi “BAGH. BUGG!!” Kemudian si satpam langsung pergi dengan tenangnya. Lalu keduanya terdiam. Lalu, si preman pasar menghampiri keduanya.

Preman : “Eh Pak, Kenapa kaliantakut sama satpam jelek iu. Padahal pangkat kalian kan lebih tinggi. Sedangkan dia hanya satpam goblok dan sok jagoan itu?”

Tiba-tiba Preman itu dihantam “BUUUGGHHHH”

Andre dan Sule : “EHH KAMPRET !!!!!!!!! BERANI-BERANINYA LU YA NGOMONG KAYA GITU, DIA ITU BAPAK GUE”

Preman : !@#$%^&*@#$%^&$%^&*