Cerita Lucu Berbakti Kepada Papah

Cerita Lucu Papa – riajenaka.com. Jika kalian merasakan galau, hal yang pertama kali kalian cari itu apa? Yap, pasti sesuatu yang menghibur kan. Itu bener banget, seperti contoh cerita humor/lucu. Hal ini sangat membantu banget loh buat kalian yang sedang mengalami kegalauan akut. Nah pada kesempatan kali ini, kami telah menghadirkan cerita lucu Papa, untuk menghibur para pembaca yg sedang sedih. Penasaran? Langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini. Siap-siap yan untuk ketawa ngakak.

Cerita Lucu Berbakti Pada Papah

Suatu malam, setelah menonton TV kisah seorang kaisar, seorang anak berumur 6 th bernama Gareng berkata pada Ibunya.

Gareng : “Mamaaah, besok kalo aku sudah besar nanti mau seperti kaisar itu deh, punya 4 orang istri. Seorang buat masak, satu orang buat nyuci baju, seorang buat bacain buku cerita, satu lagi buat nemenin jalan-jalan.

Mama : “Berarti Mama ga perlu nemenin kamu tidur lagi dong kalo malam?”

Gareng : “Ga bisa, Tetep tidurnya sama Mama”

Mama : “ANak baik, lalu siapa yang tidur dengan keempat istrimu?” (sambil terharu bahagia)

Gareng : “Papa aja yang tidur sama mereka”

Papa : “Uhhh anak baik!!” (terharu bahagia)

Mama : @#$%^&*()#$%^&*()