Cerita Lucu Harimau Diet

Cerita Lucu Harimau – riajenaka.com. Hal yang paling mengasykan yanitu membaca cerita humor. Selain bisa membuat yang membaca terhibur, cerita ini juga bisa menghilangkan stres sementara karena kekonyolan-kekonyolan yang ada didalam cerita tersebut. Nah kali ini, kami telah menyuguhkan cerita lucu harimau yang bakal bikin kalian ketawa ngakak setelah membaca ceritanya. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Harimau Diet

Suatu hari yang cerah,  ada dua ekor sapi yang sedang makan rumput tanah lapang. Kemudian datanglah seekor harimau yang juga ikut makan rumput disampingnya. Kedua sapi tersebut heran dong dan bertanya.

Sapi pertama : “Eh harimau kok kamu makan rumput si?”

Sapi kedua : “Iyaa lohh, kok kagak makan kita aja?”

Harimau : “Engga ah lagi diet”

Sapi pertama : “Aaahh ga asik nih Harimau, masa engga mau makan kita”

Sapi kedua : “Tau nihh,, beneran nih ga mau makan kita?”

Harimau : “Cerewet bet dah, Ya udah sabar dulu napa.. Gue mau habisin rumput ini dulu, baru makan kalian”