Cerita Lucu Ibu Dan Kehebatannya

Cerita Lucu Ibu – riajenaka.com. Faktor yang membuat kalian badmood adalah kurang terhiburnya diri sendiri dan penghiburnya hanya dengan melihat tv atau membaca cerpen lucu. Nah berbicara cerita lucu. Dibawah ini telah kami sediakan cerita lucu Ibu. Yang dijamin bakal bikin kalin semua tertawa ngakak deh. Penasaran? Kuy simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Ibu Dan Kehebatannya

 

Suatu hari Nunung bertanya kepada Omas yang mana adalah Ibunya sendiri.

Nunung : “Bu… mau nanya dong.”

Omas : “Mau nanya apa Nunung?”

Nunung : “Apa sih kelebihan wanita”

Omas : “Belum saatnya kamu tau nak”

Nunung : “Pokoknya Nunung mau tau sekarang Bu”

Omas : “Nanti aja ya kalo kamu sudah kelas 6”

Nunung : “Yahhh ibu mah gitu ga asik” (jengkel dan bergegas ke kamar)

Waktu pun berlalu, dan si Nunung pun sudah tepat kelas 6. Tanpa diduga-duga oleh si Omas. Nunung menanyakan hal yang sama ketika 2th yang lalu.

Nunung : “Buu, Nunung udah kelas 6 loh, seperti janji Ibu 2th yang lalu. Apasih kelebihan wanita?”

Omas : “Ya kayak kamu inii nii, NGOTOT!!”