Cerita Lucu Kancil Dan Puzzle Buatannya

Cerita Lucu Kancil – riajenaka.com. Humor merupakan suatu hiburan tersendiri bagi seseorang yang sedang sedih dan galau. Terbukti dengan membaca cerita humor, mood kalian yang sedang kacau akan kembali membaik. Tidak percaya? Kuy simak saja cerita lucu kancil di bawah ini. Kami jamin deh perasaan sedih, galau, kesepian akan hilang seketika dan di gantikan dengan gelak tawa ngakak.

Cerita Lucu Kancil Dan Puzzle Buatannya

Suatu hari terjadi percakapan sepasang kekasih sebut saja monyet dan kancil

Kancil : “Monyet sayang”

Monyet : “Paan dah” ( sambil mainan hp)

Kancil : “Liatin aku dong, aku cantik ga hari ini?”

Monyet : “Hmmm.. Iyak iyak cantik bet dah” (masih menatap layar HP,nya)

Kancil : “Lagi main apaan sihh, asik bener daah?”

Monyet : “Bacot lu, Ini gue lagi mabar.. Dari tadi brisik mulu lu”

Kancil yang kzl karena ditinggal main game sama monyet, memutar otaknya untuk mengerjain monyet.

Kancil : “Eh sayang sayang, katanya kamu bisa nyelesein puzzle apapun ya?”

Monyet : “Hmm iya lah, puzzle apapun aku bisa selesein” (masih bermain dengan hpnya)

Kancil : “Kalo gitu aku tantang kamu nyelesein puzzle buatankuh. Mau engga?”

Monyet : “Siapa takut, Mana puzzlenya?”

Kancil : “Makanya udahan yaa main HP nya. Aku mau minjem bentar”

Monyet : “Lahh emang harus banget minjem HPkuh, Hpmu kan ada”

Kancil : “Udah sini, Hpmu, Hpku lowbat”

Monyet : “Ya udah niih”

Kancil : (BRAAAAAKKKK…. lempar hp ketembok)

Monyet : “Yah yank, kok HPku dilempar sih, ancur gitu kan jadinya”

Kancil : “Nohhh selesein puzzlenya!!!!! Katanya bisa selesein segala macem puzzle. Makanya kalo pacar lagi ngomong dengerin! Engga malah ditinggal ngegame!!!”

Monyet : “ALAAAMAAAKKKKKK” (Kejang-kejang)