Cerita Lucu Maling DVD Yang Beruntung

Cerita Lucu DVD – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita yang sangat sukai oleh kebanyakan orang, guna menghiburnya ataupun membalikan moodnya yang sedang kacau. Selain itu cerita humor juga dapat menyembuhkan penyakit stres akibat kelelahan menjalankan aktivitas seharian. Nah kali ini, untuk menghibur para pembaca, kami telah menyediakan cerita DVD lucu yang di jamin akan membuat kalian semua tertawa ngakak.

Cerita Lucu Maling DVD Yang Beruntung

Suatu malam, Mono yang natabane nya seorang maling, berencana ingin mencuri di rumah Ateng yang sangat megah. Dia pun menyiapkan peralatan malingnya. Setelah kiranya cukup, Mono pun bergegas ke rumah Ateng untuk mencuri.

Mono mengendap-endap agar tidak diketahui sang pemilik rumah, lalu di bobolnya jendela rumah milik Ateng. Setelah berhasil, masuklah Mono ke dalam rumah Ateng dan mencuri TV dan juga DVD lalu dimasukannya ke dalam tas hitam miliknya. Tiba-tiba Mono kepergok oleh si punya rumah. Karena panik langsung saja dia kabur dengan tas hitam miliknya yang berisi TV dan DVD. Si Ateng pun mengejar Mono dengan membawa dua buah stik hitam.

Dengan sekejap saja Ateng bisa mengejar Mono yang berlari karena keberatan bawaan.

Mono : “Ampun Pak, saya khilap. Saya melakukan ini karena kepaksa. Maaf ya pak”

Ateng yang ternyata agak stres ini bukannya membawanya kekantor polisi malah memberinya 2 buah benda hitam

Ateng : “Sudahlah gak papa.. saya kejar kamu itu cuma mau ngasih remot ini , ntar kamu ga bisa nyalain TV sama DVD nya.”