Cerita Lucu Terbaru Payungku

Cerita Lucu Terbaru – riajenaka.com. Humor yang kami sediakan kali ini dijamin fresh dan baru dan dapat dipastikan dapat menghibur kalian semua dari segala penyakit hati yang melanda. Nah untuk itu kami telah sediakan cerita lucu terbaru bertemakan payung. Penasaran? Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini, dijamin deh bisa membuat kalian yang baca bakal tertawa terpingkal-pingkal.

Cerita Lucu Terbaru Payungku

Suatu hari, Petruk sedang berjalan-jalan dengan pacarnya Oneng ke taman. Selang beberapa jam kemudian, hujan turun dengan lebatnya. Mereka meneduh disebuah pohon yang besar. Tiba-tiba petruk melihat disamping ransel kecil milik Oneng terselip payung. Lalu Petruk bertanya kepada pacarnya itu.

Petruk : “Sayang, kamu bawa payung yah”

Oneng : “Iya nih yank,”

Petruk : “Ya udah kita pake aja buat pulang”

Oneng : “Nunggu terang aja Yank pulangnya”

Petruk : “Tapi kayaknya lama deh yank, udah mending pake payung itu aja buat pulang, udah mau sore lohh”

Oneng : “Jangan lah yank”

Petruk : “Loh kenapa yank? Payungmu rusak?”

Oneng : “Engga si, tapi ini payung baru yank. Sayang tau kalo basah”

Petruk : “BODOAMAT -_____-“