Cerita Lucu Mukidi Terima Rapot

Cerita Lucu Mukidi – riajenaka.com. Humor kali ini bertemakan Mukidi, banyak banget loh kejadian lucu yang ada didalamnya. Penasaran ulah apa yang akan dilakukan mukidi pada humor kali ini. Kami jamin deh, kalian yang baca akan tertawa ngakak sampai lemas. Selain itu para pembaca yang sedang badmood langsung berubah menjadi goodmood deh. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Mukidi Terima Rapot

Ini cerita Mukidi saat menerima rapotnya.

Mukidi : “Papiiiihhh! besok kan penerimaan rapot, ntar beliin sepada yak buat Mukidi”

Papih: “Iyaa nanti, kalo nilai rapotmu harus ada angka 9 nya. Ga usah banyak-banyak deh. Cukup 3 aja”

(besoknya)

Mukidi : “Papihh, rapot saya ada 9 nya dong. 3 lagi. Terus mana sepedanya?”

Papih : “Nah gitu dong, baru anak papih.. Noh udah bapak beliin sepedanya, ada di gudang, terus mana rapotnya?”

Mukidi : “Ada noh, diatas TV”

Isi rapot Mukidi

-Matematika = 3,0
-IPA = 4,0
-Penjas = 6,0
-IPS = 4,0
-Bhs Indonesia = 5,0
-Sakit = 9
-Ijin = 9
-Alpa = 9

Papih : “Kampreeetttt nii bocah. Gue dikadalin”