Cerita Lucu Basket Yang Menyebabkan Kematian

Cerita Lucu Basket – riajenaka.com. Sebuah cerita kali ini, kami suguhkan khusus untuk menghibur kalian pembaca yang sedang keletihan, sedih, galau atau apalah itu semacemnya. Humor sangat dibutuhkan dalam hidup untuk menetralkan keseriusan hidup yang ujung-ujungnya akan menimbulkan stres. Nah pada kesempatan kali ini, kami hadir dengan membawa cerita lucu basket untuk kalian. Siap-siap ketawa ngakak yaaa. Langsung aja yuk simak ceritanya dibawah ini.

Cerita Lucu Basket Yang Menyebabkan Kematian

Suatu hari, terjadi percakapan antara Ateng dan Doyok

Ateng : “Eh Yok, Elu tau kagak”

Doyok : “Kagak” (jawabnya singkat sambil baca komik)

Ateng : “Ihhh Doyok mah, serius ini Gue”

Doyok : “EEhhh Tapir! Kan elu belon ngasih tau, ya kagak tau lah Gue!”

Ateng : “Oiya deng (sambil garuk kepala yang banyak ketombenya) Jadi gini Yok, gue denger-denger kalo main basket juga bisa menyebabkan kematian loh”

Doyok : “Hoax” (singkat saja)

Ateng : “Iiiiiihhh serius Doyok, Kemaren gue liat di TV”

Doyok : “Beneran? Emang gimana tuh meninggalnya?” (tanyanya kepo)

Ateng : “Ya main basketnya ditengah jalan tol yang jalannya lagi rame, terus mati deh ketabrak” (dengan muka polos)

Doyok : “Oke fix, gue putusin untuk engga temenan lagi sama elu Teng”