Cerita Lucu Sepatu Dan Kepala Polisi

Cerita Lucu Sepatu – riajenaka.com. Cerita Humor kali ini datang dari dari Sepatu, banyak kejadian konyol dan lucu yang ada didalam cerita dibawah ini. Pastinya semua penyakit hati, dari galau,sedih, iri, dengki akan hilang deh wkkwk. Engga percaya? Coba aja deh baca cerita lucu sepatu. Kami jamin deh setelah membaca cerita berikut, kalian akan merasa sumringah dan sangat gembira. Langsung aja yuk, baca ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Sepatu Dan Kepala Polisi

Suatu hari terjadi percakapan antara Doyok dan Ateng yang sedang duduk sambil ngopi-ngopi manjah.

Doyok : “Teng, Gue kemaren liat liputan  TV  di Belanda ada pameran sepatu terbesar lho.. Lebih tinggi dari ukuran manusia dewasa tauu. Gilak ngga tuh”

Ateng : “Gue juga kemaren liat di TV kalo kepala polisi di Afrika sana pada engga pake sepatu!”

Doyok : “Hmmm masa sihh, mungkin karena warganya pada miskin kali ya, jadi buat beli sepatu aja pada ga mampu. Tapi kan ini kepala polisi, masa iya ga punya duit buat beli sepatu.. Ahhh Bohong lu yak”

Ateng : “Seriuuuuuussss Doyokk…. Masa kepala Polisi pake sepatu sihh? Sepatu itu kan makenya di kaki”

Doyok : “Yeeeee saaaa aeee Luuu Upil Onta”