Cerita Lucu Kentut Di Dalam Lift

Cerita Lucu Kentut – riajenaka.com. Membaca cerita humor ternyata sangat membantu seseorang untuk menghibur dirinya sendiri. Sebab hal ini di percaya, bahwa kekonyolan yang ada dalam cerita tersebut mampu membalikan mood yang sedang hancur dan bisa membuat para pembaca tertawa terbahak-bahak. Dan kali ini kami akan menyediakan sebuah cerita lucu kentut untuk kalian semua baca. Kami jamin deh, kalian akan tertawa setelah membaca ceritanya.

Cerita Lucu Kentut Di Dalam Lift

Di suatu lift ada 6 orang di dalamnya. Ada seorang bapak-bapak, Nenek, Cewek Cantik, Ibu-ibu dan kedua anaknya. Tiba-tiba lift macet dan perlahan mulai tercium bau busuk.

Nenek: “ SAPA NIH YANG KENTUT?”

Cewek Cantik: “IYA NIH SIAPA, BAU BANGET LAGI?”

Mereka semua terdiam saling memandang. Setelah beberapa menit kemudian, tercium kembali bau busuk lagi.

Nenek: “GILAKKK SAPA NIH YANG KENTUT LAGI? MAU BUNUH KITA LOE YA DENGAN KENTUT LOE YANG BUSUK?”

Mereka masih terdiam dan saling pandang. Mereka kembali menunggu hingga lift kembali jalan. Hingga tercium kembali bau kentut yang lebih busuk dari sebelum-sebelumnya.

Bapak: “GILAK SI INI LEBIH PARAH DARI YANG TADI. SIAPA WOY YANG KENTUT.

mereka masih terdiam dan tak ada yang mau ngaku

Bapak : “OKE BERHUBUNG GAK ADA YANG NGAKU, GUE SUMPAHIN TUH YANG KENTUT MANDUL TUJUH TURUNAN!”

Cewek Cantik: “Ampun Pak, maaf. Yang kentut pertama ama kedua itu saya. Tapi kentut yang terakhir yang lebih busuk itu, bukan saya, tapi nenek ini. Tadi saya denger sendiri. Si nenek mah tenang-tenang aja di sumpahin mandul. Nah saya? kawin aja belom.”

Nenek: “Hahahaha Mampus deh lu”