Cerita Lucu Pelanggan Tetap Pengadilan

Cerita Lucu Pengadilan – riajenaka.com. Cerita lucu merupakan cerita yang sangat disukai oleh sebagian masyarakat Indonesia. Karena kekonyolannya yang bisa membuat pembaca tertawa geli dan ngakak. Selain itu juga bisa membuat penat hilang ketika menjalani aktivitas yang berat. Nah kali ini, kami sudah sediakan loh cerita lucu pengadilan guna menghibur para pembaca semua nih. Langsung aja yuk simak ceritannya dibawah ini.

Cerita Lucu Pelanggan Tetap Pengadilan

Suatu hari, seorang terdakwa yang bernama Bagong sedang menjalani sidangnya yang ke tujuh kali. Karena seringnya keluar masuk penjara, pak hakim Ateng sampai hafal

Hakim Ateng: “Ini sudah ketujuh kalinya Anda bertemu saya di ruang pengadilan ini. Saya akan menjatuhkan denda Rp 1.000.000,- kepada Saudara.”

Bagong: “Tetapi, Yang Mulia.”

Hakim: “Apalagi yang ingin Anda sampaikan?Anda sudah terbukti bersalah. Barang bukti sudah ada, bahkan kita sudah mendengar keterangan dua orang saksi.”

Bagong: “Maaf Yang Mulia. Saya hanya ingin menanyakan, bisakah saya minta dendanya di diskon? secara, saya kan sudah menjadi pelanggan tetap di sini.”