Cerita Lucu Tes Kerja Di Pabrik Anggur

Cerita Lucu Anggur – riajenaka.com. Survei membeuktikan bahwa tingkat kegalauan remaja di Indonesia meningkat drastis. Hal ini sejajar dengan banyaknya angka PHP yang dilakukan. Oleh karena itu tidak sedikit para remaja yang frustasi dan galau. Nah untuk mengurangi populasi kegalauan, kami telah menghadirkan formula terbaru, yaitu cerita lucu anggur dibawah ini, yg akan membuat pembaca tertawa ngakak dan rasa galaupun lenyap seketika.

Cerita Lucu Tes Kerja Di Pabrik Anggur

Disebuah perusahaan minuman Anggur yang terkenal sedang terjadi sebuah musibah, yaitu seorang testernya meninggal dunia. Dirut perusahaan tersebutpun kesusahan dalam mencari pengganti tester terssebut. Tak selang beberapa hari, datanglah Pemabuk dengan pakaian seperti gembel yg diketahui bernama Bagong, untuk melamar. Karena melihat tampilannya yang compang camping, si Dirut ini pun mencari cara untuk mengusirnya dengan mengujinya dan memberikan segelas minuman untuk dicoba.

Dirut : “Coba minum, dan sebutkan jenisnya”

Bagong : “Ini anggur merah, muscat, sudah berumur tiga tahun, tumbuh di lereng utara, disimpan dalam dalam kontainer baja.”

Dirut : “Itu benar.”

Dirut heran namun memberikan reaksi biasa, lalu memberinya satu gelas lagi

Bagong : “Ini anggur cabernet, merah, delapan tahun, lereng barat daya, disimpan dalam tong kayu oak.”

Dirut : “Benar.”

Si Dirut ini tercengang dengan Bagong, karena bisa menjawab semua. Lalu mulai meyusun rencana, dan menyuruh sekertararisnya untuk buang air kecil dan memasukannya kedalam gelas untuk mengetes Bagong.

Bagong : “Berambut pirang, umur 27 tahun, hamil dua bulan dan jika Anda tidak memberi saya pekerjaan, saya akan memberitahu siapa ayahnya.”

Dirut: “Anda diterima bekerja di perusahaan ini.”