Cerita Lucu Hampir Nginjek Kotoran

Cerita Lucu Kotoran – riajenaka.com. Cerita berikut ini, kami sudah menyediakan sebuah humoe lucu yang membahas tentang kotoran. Hiiii kok jijik ya. Tapi tenang, kami akan mengemasnya menjadi lucu kok bukan menijikan. Penasaran kan?. Tenang, dijamin bikin kalian senyum kok bahkan bisa ketawa ngakak. Ya udah baca aja yuk cerita lucu kotoran dibawah ini. Semoga bisa menghibur dan bisa membuat mood kalian membaik deh.

Cerita Lucu Hampir Nginjek Kotoran

Suatu hari Pak Bagong pulang solat dari mesjid. Dia pulang sekitaran jam 8, karena malam, jalannya pun gelap. Pak Bagong yang hanya berbekalan senter, menapaki sebuah jalan setapak yang remang-remang, dan tiba-tiba dia melihat sesuatu yang berkilap, karena penasaran, dia lantas mendekatinya.

Bagong : “Apaan ntu yak, kok berkilap gitu. Gue samperin aja deh”

Pas disamperin

Bagong : “Kok bentuknya kek Tai orang yak”

Memutuskan untuk menyoleknya

Bagong : “Iya nih mah, kotoran orang. Lembek- lembek gimana gituu,, coba deh gue cium. Lah bener pan ini tai orang. Tapi bentar deh kok gue masih ragu ya.. Coba gue jilat dikit deh. kalo rasanya pahit-pahit ga jelas berarti fix ini tai orang”

Setelah dijilat

Bagong : “Tuh kan bener ini Tai.. SIALAN. HAHAHAH UNTUNG KAGAK GUE INJEK”