Cerita Lucu Orang Amerika Ketemu Jin

Cerita Lucu Amerika – riajenaka.com. Hasil survei sebuah penelitian mengatakan membaca cerita lucu bisa membuat seseorang menjadi awet muda. Karena semakin sering ia membaca cerita humor semakin dia selalu tertawa dan terhindar dari yang namanya stres. Penasaran kan? Coba deh baca cerita lucu amerika berikut ini. Kami jamin deh kalian bakalan ketawa dan terus-terusan dan terhindar dari yang namanya sutris eh stres ding 😀

Cerita Lucu Orang Amerika Ketemu Jin

Cerita Lucu Orang Amerika Ketemu Jin

Suatu hari seorang dari Indonesia, Swis dan Amerika, sedang berjalan-jalan bersama. Mereka masing-masing Doyok, Ateng dan Andre. Tiba-tiba orang Andre yang orang Amerika berhenti sejenak.

Andre : “Eh, apaan nih digelatikin di jalan sembarangan kaya gini?”

Doyok : “Kaya lampu ajaib, coba gosok deh, siapa tau keluar jin-nya. Orang Indonesia si percayanya gitu”

Ateng : “Iya, siapa tau kayak dicerita-cerita. Di Swiss juga gitu”

Lalu orang Andre pun menggosok lampu tersebut dan Crriiingg.tiba-tiba muncullah si jin dari lampu tersebut.

Jin: “Huaahahaha… Terimakasih tuan-tuan. Karena kalian telah membebaskan ku, akan aku beri kalian 3 permintaan, satu orang satu permintaan.”

Ateng: “Gue dulu Om Jin. Gue dari Swiss nih, Gue ingin produksi keju dan susu di negara Gue naik supaya bisa ngalahin Amerika.”

Jin: “Baiklah tuanku.” (ting.. sambil mengedipkan mata) “Saat Tuan kembali ke negara tuan, tuan akan melihat perkembangan produksi keju dan susu yang semakin meningkat.”

Andre: “Emang dengan minta kaya gitu bisa ngalahin negara gue? Kagak lah. Nih sekarang Gue Mbah Jin, Gue dari amerika. Sebagai negara adidaya yang kaya, banyak negara lain ingin menjatuhkan negara Gue, jadi gue cuman minta dibangunkan tembok besar yang kokoh dan kuat yang mengelilingi negara saya, supaya tidak ada yang bisa menembusnya.”

Jin: (Ting, dengan sekejap mata) “Sudah tuan, sekarang negara Tuan  Amerika sudah di kelilingi tembok kokoh nan kuat. ”

Doyok: “Sekarang giliran Gue nih ya, Saya minta tembok yang mengelilingi negara Amerika TENGAHNYA DIISI DENGAN AIR SAMPAI PENUH.”

Jin: (Ting). “Sudah Tuanku”

Andre: “Kampretttttttt -______________-“