Ceita Lucu Bego Di Tanggal 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. 17 Agustus adalah momen hari ulang tahun negara kita. Nah bertepatan dengan momentum ini, kami telah menyediakan cerita humor tentang kemerdekaan kita nih. Penasaran kan? Tentang apa sih ceritanya? Kita jamin deh, kalian bakal ngakak setelah membacanya. Langsung aja kuy, simak cerita lucu 17 Agustus berikut ini.

Ceita Lucu Bego Di Tanggal 17 Agustus

Cerita Lucu Bego di tanggal 17 Agustus

Suatu hari pada tanggal 17 Agustus, setelah pulang upacara Nunung main ke rumah Oneng sahabatnya. Seketika sampai dirumah Oneng, Nunung ditanyain sama Oneng.

Oneng : “Darimana lu, rapi amat?”

Nunung : “Rapi amat mah Artis”

Oneng : “Yee ntu Raffi Ahmad”

Nunung : “Lah tumben lu tau? biasanya yang lu tau kan cuman gincu ama skincare”

Oneng : “Yaiya laahh, siapa yang gatau cowok ganteng dan tajir macem dia? Oiya Btw lu dari mana kok pake seragam”

Nunung : “Abis upacara lah, sekarang kan tanggal 17 Agustus”

Oneng : “Lah upacara apaan?”

Nunung : “Yaelah, Hari kemerdekaan Bego!!! makanya sekolah jangan ngurusin skin care mulu! Lu juga ga tau kepanjangan UUD?”

Oneng : “UUD apaan?”

Nunung : “Undang-Undang Dasar OON! makanya sekolah jangan ngurusin muka mulu! Muka lu urusin tapi otak kagak!!”

Oneng : “Iya iya deh, yang sekolah! Eh lu tau engga, gue malem minggu jalan sama siapa?”

Nunung : “Mana gue tau, gue kan dirumah”

Oneng : “SAMA COWOK LU BEGO!!!! Makanya jangan sekolah mulu!!!!”

Nunung : @%^&*(%^&*(