Cerita Lucu Ikutan Lomba 17 Agustus

Cerita Lucu 17 Agustus – riajenaka.com. Agustus adalah momen dimana banyak lomba-lomba yang akan diadakan untuk menyambut hari kemerdekaan. Nah dibawah ini, kami sudah menyiapkan cerita lucu 17 Agustus loh, dijamin bikin ngakak deh. Banyak kejadian konyol yang akan membuat kalian tertawa terpingal-pingkal. Penasaran? Simak aja yuk cerita berikut ini.

Cerita Lucu Ikutan Lomba 17 Agustus

Cerita Lucu Ikutan Lomba 17 Agustus

Suatu hari, Petruk main kerumah gebetannya di seberang jalan untuk ngapel.

Petruk : “Nunung sayang, besok 17an kamu mau ikut lomba apa?”

Nunung : “Gue mau ikut lomba makan kerupuk ”

Petruk : “Lah kenapa engga ikut abang ke pelaminan aja”

Nunung : “Mending ikutan lomba makan kerupuk gue bang bikin kenyang, dari pda ikut elu cuman makan janji manis doang, kenyang juga kagak”

Petruk : “Yampun pedes amat ntu mulut kalo ngomong neng! Oiya abang mau ikut lomba panjat pinang nih, eneng liat abang ya. Terus doain biar menang”

Nunung : “Idiiiih males bet gue liatin lu manjat kek gituu”

Petruk : “Kok gitu si yank, masa sama yayangnya gitu, gamau suproot”

Nunung : “SUPORT bambankkk!!!! Ogaahh, MENDING GUE PANJATIN DOA BIAR CEPET ADA YANG MEMINANG. BIAR KAGAK DIGANGGUIN KECEBONG ANYUT KAYAK ELU”

Petruk : (langsung struk)