Cerita Lucu Nyabut Kumis

Cerita Lucu Kumis – riajenaka.com. Cerita gokil adalah hiburan tersendiri bagi para pembaca yang sedang sedih dan galau. Terbukti dengan membaca cerita lucu, mood kalian yang sedang kacau akan kembali membaik. Tidak percaya? Langsung saja yuk baca cerita lucu kumis di bawah ini. Kami jamin deh perasaan sedih, galau akan berubah menjadi tawa ngakak.

Cerita humor Nyabut Kumis , Humor Nyabut Kumis , Kisah lucu Nyabut Kumis

Cerita Lucu Nyabut Kumis

Suatu hari Andre berman kerumah temannya Sule.

Andre : “Suulllll… Assalamualaikum. Oyy Sulll. Ade dirumah kagak lu?”

Sule : “Ehh Tapiiirrrr… Bisa kagak lu manggil nama gue yang lengkap. Sal Sul Sal Sul lu kira gue BISUL apa? (jalan keluar rumah)

Andre : “Idiiiihhhhhh ambekan bet lu kek anak Perawan,, Hahah kenpa tangan lu dah.?”

Sule : “Brisik luuu, sakit nohh, hampir patah nih tangan gue”

Andre : “Hahaha makanya kalo berantem ngajak-ngajak gue dong,, Gue kan jago silat”

Sule : “Ogaaahhh,,, Kemaren aja dikecengin anak SD lu nangis”

Andre : “Ehh kuaci, jangan kenceng-kenceng napa ngomongnya. Y udah ntu kenapa tangan elu bisa di hampir patah gitu?”

Sule : “Lagian elu sok-sokan sihh.. Ohh iya ini kemaren gue nyabut kumis”

Andre : “Ehhh Bujug… Masa nyabut kumis tangan elu bisa hampir patah gitu”

Sule : “Nah ntu masalahnya, Gue kagak nyabut gue sendiri.. Tapi gue nyabut Kumisnya Preman”

Andre : “Yeeeeee Kecebong Anyut nyari masalah -_________________-“