10 Cerita Lucu Tengakak

Cerita Lucu – riajenaka.com. Cerita lucu adalah sebuah cerita yang erat kaitannya dengan  kegalauan. Mengapa? Karena cerita humor merupakan salah satu cara ampuh untuk menghibur diri dari mood yang ancur ataupun galau karena ditinggal nikah. Nah dalam rangka menghibur para pembaca, kali ini kami sudah menyediakan kumpulan cerita lucu terngakak yang akan menghibur sekaligus membikin kalian ketawa ngakak. Penasaran? Langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini. Cekidoot

nemu dompet

1. Cerita Lucu Nemu Dompet

Suatu hari ketika pulang sekolah, Ateng menemukan sebuah dompet di pinggir jalan dekat rumahnya. Ateng pun berniat mengembalikan dompet tersebut kepada pemiliknya yang ternyata adalah tetangga sebelahnya yaitu H. Mukidi setelah dilihat dari KTP nya. Tanpa berpikir terlalu lama Ateng bergegas menemui H Mukidi dan mengembalikan hasil temuannya itu.

Ateng : “Assalamualaikum Pak Haji” (berteriak depan rumah)

Suep : “Waalaikusalam,, Ada apee lu kemari”

Ateng : “Loh kok yang keluar elu si EP? Bukannya ini rumahnya Pak Haji Mukidi?”

Suep : “Ehh tusuk gigi.. Ini rumah gue!! Noh rumah Pak Haji disebelah”

Ateng : “Lah pindah sejak kapan Ep? Perasaan kemaren gue liad Pak Haji masuk kesini deh”

Suep : “Sejak negara api menyerang!!! Udah ah pegi sana berisik banget dah lu! Ganggu tidur gue aja lu!! Waalaikumsalam” (Suep langsung membanting pintunya)

Ateng : “Yee Dasar Kang galon.. ”

Ternyata Ateng salah rumah, lalu Ateng pun menghampiri rumah disebalahnya Suep.

Ateng : “Assalamualaikum Pak Haji”

H. Mukidi : “Waalaikumsalam…. Eh ada nak Ateng,, Sini masuk”

Ateng : “ Eh ga usah pak diluar aja, Jadi gini pak, tadi Ateng nemuin ni dompet. Apa bener ini punya bapak?”

H. Mukidi : “Ohh iya benerr banget, Alhamdulillah. Saya sudah cari kemana-mana ga ketemu.. Makasih ya nak Ateng. (buka isinya yang ternyata masih utuh. Tapi tiba-tiba komuk pak haji berubah heran)

Ateng : “Kenapa pak Haji? Kok heran gitu komuknya”

H. Mukidi : “Iya nih Tong, Gue heran aja. Perasaan Gue ya, uang didompet cuma selembar 100 rebuan, kok ini jadi 10rebuan sepuluh lembar sih.”

Ateng : “Jadi gini pak, tadi sengaja Ateng tukerin ke warung dulu. Soalnya kemaren pas Ateng nemu dompet juga, Ateng ga jadi dikasih persenan, alesannya ga ada receh. Ya udah supaya kejadiannya kagak keulang lagi kaya kemaren. Ateng tukerin aja deh uangnya. Hehehe”

H. Mukidi : @#$%^&*()$%^&*(_

sekolah

2. Cerita Lucu Hari Pertama Sekolah

Suatu hari, Doyok terlambat pergi kesekolah dihari pertamanya. Lalu seorang Guru yang bernama Nunung menegurnya.

Nunung : “Kenapa kamu terlambat Doyok. Kamu tahu kan sekarang hari pertama kamu masuk sekolah?”

Doyok : “Iya saya tahu Bu, saya minta maaf. Tadi Ibu sama Bapak lagi bertengkar, makanya saya terlambat?”

Nunung : “Lah apa hubungannya? Memangnya kamu menunggu mereka selesai bertengkar?”

Doyok : “Tidak Bu, saya nunggu sepatu. Soalnya tadi sepatu saya buat lempar-lemparan mereka saat bertengkar”

Nunung : !@#$%_%#$%^&*%^&*

Cerita Lucu Ramalan Jodoh

3. Cerita Lucu Ramalan Jodoh

Seekor katak yang notabenenya jomblo akut datang ke kancil yang ternyata seorang cenayang yang ahli meramal. Dia ingin sekali mengetahui siapa jodohnya, karena dia penasaran mengapa sampai sekarang masih jomblo.

Cenayang : “Coba saya lihat telapak tanganmu wahai kodok”

Katak : “Ini mbahCil?”

Cenayang : “Jangan panggil Mbah dong, panggil Ses Kancil”

Katak : “Eh iya SeCil”

Cenayang : “Iiihh sebel deh, udah terserah lu aja mau manggil apa. BT bet gue”

Katak : “Ihhh ambekan bet deh kek Perawan”

Cenayang : “Lah emang gue perawan”

Katak : “Udah serah lu dah, cepet ramal jodoh gue siapa? Terus kapan datangnya. Gue capek Jomblo terus”

Cenayang : “Dari pengamatan gue. Gue punya kabar gembira sama kabar buruk buat elu setelah gue baca telapak tangan elu”

Katak : “Gue pengen denger kabar gembira dulu deh”

Cenayang : “Jadi besok ada seseorang yang akan menemukanmu seorang cewek cantik dan ingin sekali mengambil hatimu dan ingin memilikimu seutuhnya.

Katak : “Woow emejing.. (berbung-bunga hhatinya) Terus berita buruknya”

Cenayang : “ Elu bakal bertemu denganya di Laboratorium Biologi”

Katak : (Pingsan ditempat) @#$%^&*()____9

berkenalan

4. Cerita Lucu Berkenalan

Suatu hari, disebuah bandara di Kota Maluku terjadilah percakapan antara 3 orang dari suku yang berbeda-beda. Mereka masing-masing dari Batak, Manado, Ambon. Mereka semua berada di bandara karena ingin menjemput keluarganya masing-masing. Untuk menghilangkan kecanggungannya saat mengobrol, salah satu dari meraka yaitu si suku batak memperkenalkan dirinya.

Si Batak : “Saya Batubara, saya dari Medan Bahhh…”

Tak mau kalah dengan si Batak, Si Ambon juga memperkenalkan namanya

Si Ambon : “Beta Bakarbessy, Beta dari Ambon”

Si Manado pun bingung, karena mereka semua menyebutkan nama-nama barang panas. Tanpa berpikir panjang, dan tak mau kalah. Dia pun mengucapkan

Si Manado : “AIR MANDIDIH”

Cerita Lucu Salah Kirim

5. Cerita Lucu Salah Kirim

Sepasang Suami dan Istri muda yang bernama Ateng dan Oneng ingin sekali berbulan madu ke Flores. Karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Ateng, akhirnya Oneng terbang ke flores terlebih dahulu dan Ateng besok baru menyusulnya.

Ketika sudah sampai di hotel, Oneng pun memutuskan untuk mengirimkan email kepada Suaminya tentang keadaan disini. Karena Oneng agak teledor, tanpa sepengetahuan dirinya, jarinya mengahapus satu huruf di email suaminya. Dan akhirnya email tersebut salah kirim ke seorang suami yang baru saja kehilangan istrinya.

Saat Suami sedang sedih-sedihnya karena kehilangan istri satu-satunya itu, tiba-tiba hpnya berbunyi tanda notif email masuk. Karena penasaran, akhirnya dibukanya email tersebut.

“Suamiku sayang, aku baru saja sampai. Indah sekali pemandangan di sini seperti surga. Aku sudah menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatanganmu besok”

Suami itu tiba-tiba pingsan, dan menggemparkan tamu-tamu yang sedang melayat. Lalu salah satu anaknya mengecek HP ayahnya. Betapa kagetnya anak tersebut ketika melihat isi emailnya. Dan mengira kalau Ibunya yang mengirimkan email tersebut dan telah menunggu ayahnya besok di surga.

bolos sekolah

6. Cerita Lucu Bolos sekolah

Suatu hari seorang guru kelas 4 SD bernama Omas hendak mengajar, namun tiba-tiba telepon kantor berbunyi. Karena Omas yang dekat dengan Telepon, lalu Ia pun mengangkatnya.

Omas : “Halo”

Penelpon : “Iya halo, bisa berbicara dengan Ibu Guru Omas”

Omas : “Iya saya sendiri, ada yang bisa saya bantu?”

Penelpon : “Saya mau memberitahukan bahwa Ateng tidak bisa masuk sekolah karena sakit Bu”

Omas : “Oh iya, tapi ini dari siapa ya”

Penelpon : “Ini dari Ayah Saya!”

Omas : @#$%^&*(%^&*()_

Cerita Lucu Ditilang Polisi

7. Cerita Lucu Ditilang Polisi

Suatu hari, seorang petugas kepolisian yang bernama Gareng tengah menghentikan seorang pengendara sepeda motor yang diketahui namanya Doyok karena kedapatan ngebut dijalan.

Doyok : “Aduuuh Pak, saya lagi buru-buru ini, saya bisa kasih penjelasannya”

Gareng : “Udah ga usah banyak cakap Kau, ayok ikut ke kantor polisi”

Doyok : “Tapi Pak, Anda harus dengerin penjelasan saya dulu”

Gareng : “Sudah lah, Aku tak ingin dengar cakap Kau. Kauu akan aku tahan sampai Kepala Polisi datang”

Setelah beberapa jam, Gareng menengok Doyok yang berada di sel tahanan.

Doyok : “Kau sangat beruntung, hari ini Kepala Polisi kami sedang menghadiri pernikahan puteri nya. Hatinya akan senang sekali setelah kembali nanti. Dan Kau pasti akan dibebaskan cuma-cuma”

Doyok : “Jangan harap FERGONO!!!! Sayalah pengantin Prianya… Saya harap Kepala Polisi akan marah dengan Anda. Karena gara-gara Anda menahan saya disini, akadnya belum dimulai” (dengan nada marah)

Gareng: “Alaaamaaak.,, Jadi Kau menantu Kepala Polisi kami?” (Langsung Ayan)

dora

8. Cerita Lucu Nonton Dora

Suatu pagi di hari libur Petruk sedang menonton TV acara kartun. Dan hari itu yang tayang di TV adalah Dora The Explorer. Ditengah menonton acara tersebut. Seperti biasa Dora menyakan kepada penontonnya.

Dora : “Apa yang kita butuhkan untuk mengetahui jalan?”

Petruk : “Peta”

Boot : “Katakan Peta Katakan Peta”

Petruk : “PETAAA”

Dora : “Kurang keras”

Petruk : “PETAAAAA BUDEG”

Dora : “Coba katakan sekali lagi “

Petruk : “PETAAA GOBLOOOKKK, AH EMOSI GUEE” (sambil mantiin TV)

Tiba-tiba kakaknya datang dan melihat adiknya tengah emosi

Kakak : “Kenapa Lu dek, kok emosi gitu?”

Petruk : “Males bet gue ama Dora Kak. Nanya-nanya mulu, udah gitu budeg bgt lagi dianya”

Kakak : “Dora anaknya Haji Mukidi itu, eman nanya apaa siii?”

Petruk : “Bukan, itu Dora yang ada di Tv yang kemana-mana sama Monyet”

Kakak : “Yee dasara bambankkk.. TV lu ajak ngomong”

Cerita Lucu Pemerasan

9. Cerita Lucu Pemerasan

Suatu hari Bagong melihat kakaknya Nunung dicium oleh Doyok teman laki-lakinya. Keesokan harinya, Doyok menjemput Nunung untuk berangkat kuliah bareng. Bagongpun langsung menghampiri Doyok.

Bagong : “Abang tadi malem nyium Kakakku kan?”

Doyok : “Husss jangan kenceng-kenceng nanti Ibu denger,, Ini duaribu buat tutup mulut”

Bagong : “Makasih,, ini kembaliannya seribu”

Doyok : “Lho buat apa? Kok ada segala kembaliannya?”

Bagong : “Saya tidak mau jadi anak nakal bang, semua orang yang mencium kakak saya juga saya tagih seribu”

Doyok : “Hah !@#$%^&*@#$%^&*(

sms mesra

10. Cerita Lucu SMS Mesra

Suatu hari, Ateng memeriksa Hp anaknya Mukidi dan mendapati sebuah sms di hp anaknya yang digletakin di meja makan. Isi smsnya begini “selamat pagi sayang, nanti malem kamu jadi kan nginep dirumahku nemenin aku tidur? jangan sampai ketahuan yahh. Salam Rindu :*

Melihat sms seperti itu, sontak Ateng sangat marah kepada anaknya. Lantas Ateng melaporkan kejadian tersebut ke Istrinya Omas. Tibalah Mukidi pulang dari sekolahnya, merekapun sudah bersiap-siap untuk memarahinya.

Ateng : “Mau kemana lu Tong ntar malem?”

Mukidi : “Nanti si rencanannya mau belajar kelompok Beh dirumah temen?”

Omas : “Mau nginep?”

Mukidi : “Iye Nyak rencana sih, tapi gatau sih ntar”

Omas : Plaaaak… (menampar pipi anaknya)

Mukidi : “Lahh kok pipi Aye ditampar sii Nyak”

Ateng : “Ga usah pura-pura kagak tau lu Tong, Nih baca sms ini” (sambil nunjukin sms itadi)

Mukidi : “Lahh ini kan kartu Babeh yang dipasang di hp Aye. Orang kemaren hp babeh rusak terus nitipin kartu di hp Aye, katanya sih ada sms penting makanya aye pinjemin.

Omas : !@#$%^&*() Langsung Koma

Ateng : Kabuur

Itulah tadi cerita lucu ngakak yang bisa menghibur pembaca, Bagaimana? semoga kegalauan yang sedang kalian alami langsung pupus setelah membaca cerita lucu diatas. Nah buat yang perlu hiburan gratis lainnya, bisa kalian baca di artikel riajenaka.com lainnya. Dijamin deh, hari-hari kalian akan penuh dengan tawa. Pokoknya anti galau-galau club lagi deh.