Cerita Lucu Tukang Sate VS Pembeli Somplak

Cerita Lucu Tukang Sate – riajenaka.com. Cerita humor tentang tukang sate ini akan memberikan kesan lucu dan konyol. Dan dalam rangka menghibur pembaca semua yang sedang berperang dengan kegalauan,  kami telah menghadirkan sebuah cerita lucu tukang sate yang akan mengocok perut kalian dengan kekonyolan yang ada. KUy simak ceritanya berikut ini. Kami jamin deh penyakit galau akut kalian akan sembuh.

Cerita Lucu Tukang sate vs pembeli somplak

Cerita Lucu Tukang Sate VS Pembeli Somplak

Suatu malam sekitar jam 8 malam Mukidi merasakan perutnya sangat lapar dan kebetulan sekali penjual sate lewat depan rumahnya.

Tukang sate : “Teeee…. Sateeee…. sate ayam, kambing, sapi, wedus,”

Mukidi langsung ngacir untuk menghadang tukang sate tersebut

Mukidi : “Bang”

Tukang sate : “Iyaaa… Mau beli tho mas?”

Mukidi : “Kagak bang manggil doang”

Tukang sate : “Oohh ya syudah saya lanjutin jualannya, Teee Saa……”

Mukidi : “Etttssss, atuh belii lah bang, masa iya manggil doang”

Tukang Sate : “Haduhh piye tho mas, mau beli ndak ini?”

Mukidi : “Iya bang, gue mau beli sate ayam yak”

Tukang Sate : “Berapa tusuk tho mas”

Mukidi : “Tinggal berapa emang bang, masih banyak engga?”

Tukang sate : “Masih 400 tusukan lah kira-kira, waahh mau pesen banyak ya mas?”

Mukidi : “Iya nih, gue pesen sate 390 ya bang, tapi bakarnya satu-satuu bang jangan barengan”

Tukang sate : “Lohh kok gitu mas, nanti bisa selesainya jam 2 malam lah.. Ada-ada aja masnya ini”

Mukidi : “Yaudah deh, kalo nggak bisa sih nggak apa-apa! Kalo gitu gue pesen 10 tusuk aja deh bang, pake bakar biasa aja, nggak usah satu-satu dibakarnya, Bang!”

Tukang Sate: “EHHHH tusukkk sate!!!! Mau pesen 10 sate aja ribet banget masnya ini, ada segala nyuruh saya bakar satu-satu lagi. Maaf mas tidak menerima pembeli yang beli hanya 10 tusuk!!!!!!!!!!!!”

Sambil ngeloyor pergi, nggak sudi ngelayanin pembeli koplak seperti si Mukidi itu.

Mukidi :”Kampreeeetttt,, aahh kagak jadi makan sate deh gue”