Cerita Lucu Geli Karena Kumis

Cerita Lucu Kumis – riajenaka.com. Cerita lucu penghibur sekaligus penghilang stres akan kami hadirkan berikut ini. Khusus untuk pembaca yang sedang sedih,galau,bahkan yang stres sekalipun. Kami jamin, setelah membaca cerita lucu ini, akan tersenyum bahkan sampai tertawa lemas. Penasaran? Langsung aja yuk simak cerita lucu kumis. Cekidoot..

Cerita Lucu Geli Karena Kumis

Cerita Lucu Geli Karena Kumis

Pada suatu pagi yang cerah, disebuah kelas XI IPS 4 datanglah guru baru yang mengajar pelajaran Ekonomi. Tapi sebelumnya pak guru tersebut memperkenalkan diri pada siswanya terlebih dahulu.

Pak Mukidi : “Perkenalkan, nama saya Mukidi. Panggil saja saya Pak Muk. Tapi kalo para cewek boleh kok manggil saya Mas!”

Siswa : “Huuuuuuuuu”

Semar : “Statusnya apa nih pak”

Pak MUkidi: “Saya sudah menikah dan memiliki 3 anak dari istri pertama saya.”

Siswa: “Lalu istri keduanya Pak?”

Pak Mukidi: “Belum saya nikahi!”

Siswa : “Huuuuuuuuuuu”

Semar: “Pak, minta alamat e-mailnya dong? Biar gampang nanya-nanya tugas”

Pak Mukidi: “Muk.Mukidi_76@yahoo.com.”

Gareng: “Wih, 76’nya tuh apaan Pak, kok kayak rokok aja?”

Pak Mukidi : “Itu,  lahir tahun Bapak 1976”

Petruk: “Masa siih Pak? Kok kelihatannya muda banget sii. Kumisnya yang bikin seksi tuh Pak. kayak kumisnya Semar. Kecil2 udah kumisan!”

Pak Mukidi : “Ini justru yang buat istri saya jatuh cinta banget. Jangan salah ya!”

Semar: “Yee, masa si pak, Kok pacar saya malah kegelian ya sama kumis ini!”

Pak Mukidi : “Lah wong kamu yang kumisan, kok pacar kamu yang geli sih… Abis diapaain?”

Sontak semua siswa tertawa ngakak