Cerita Lucu Dukun Dan Kerisnya

Cerita Lucu Dukun – riajenaka.com. Humor adalah sebuah cerita lucu yang sangat disukai oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena cerita humor bisa menghibur sekaligus bisa membuat mood menjadi baik. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan menghadirkan sebuah cerita lucu dukun. Yang akan membuat kalian semua tertawa ngakak. Yuk simak ceritanya.

Cerita Lucu Dukun Dan Kerisnya

Cerita Lucu Dukun Dan Kerisnya

Seorang dukun yang bernama Doyok sedang memandikan sebuah kerisnya dengan bunga tujuh rupa. Tiba-tiba tetangganya yang bernama Bagong datang.

Bagong : “Wehh mbah.. Lagi mandiin keris kayaknya nih”

Mbah Doyok : “Kagak.. Lagi makanin ular.. Iya lah lagi mandiin keris.. Nanya lagi”

Bagong : “Hahah santuy dong mbah santuy.. Pasti keris naga yang sakti itu ya mbah yang bikin mbah jadi sakti. Iya kannn. Dapet dari mana tuh mbah?”

Mbah Doyok : “Ketahuilah, saya dapatkan keris ini dari puncak gunung mahameru bertapa di goa brahma selama 40hari. Di hari ke 41 aku bertemu ular besar.

Bagong : “Wah hebat banget. Jadi secara metafisika ghaib dan mistis ular besar itu mengecil dan menjelma menjadi keris sakti ini ya mbah?.”

Mbah Doyok : “Healaaah kamu itu kebanyakan nonton film horror yaa.. Ya engga laahh. Ular besar itu saya tangkap dan saya jual. Dan duitnya saya beliin keris ini di pasar antik”

Bagong : “Dukun somplak @#$%^&*()_”