Cerita Lucu Bertanya Iklan Pembalut

Cerita Lucu pembalut – riajenaka.com. Cerita lucu adalah sebuah cerita yang menyajikan hal-hal konyol serta komedi untuk menghibur para pembaca yang sedang dilanda kegalauan dan kesedihan. Nah dalam rangka menghibur pembac, telah kami sediakan cerita lucu pembalut yang akan membuat kalian tertawa ngakak. Langsung aja yuk simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Bertanya Iklan Pembalut

Cerita Lucu Bertanya Iklan Pembalut

Suatu hari Bagong yang berumur baru 6 tahun dan baru masuk SD tengah menonton TV. Saking seringnya nonton TV dia sampai hapal semua iklan-iklan yang ada di TV. Dan diapun lalu bertanya kepada Ibunya yang kebetulan sedang menonton TV bersamanya.

Bagong : “Bu, Bagong mau nanya dong”

Bu Oneng: “Bagong mau nanya apa?”

Bagong : “Itu loh bu, kalo bagong perhatikan ya. Iklan-iklan di TV selalu memperlihatkan kegunaannya. Kaya iklan sabun ada yang sedang mandi dengan sabun Lifebuoy. Terus iklan sampo Pantene memperlihatkan rambutnya setelah dikeramasin”

Bu Oneng : “Ya Memang begitu kegunaan iklan, supaya penonton jelas dan tau kegunaannya.”

Bagong : “Tapi ya Bu, ada satu iklan yang taiap hari Bagong tonton, tapi Bagong sendiri engga tau kegunaannya apa? Soalnya engga diperlihatkan kegunaannya Bu”

Bu Oneng : “Iklan apa emang Bagong?”

Bagong : “Nah itu bu iklan SOFTEX daun sirih! (Pas yang ditayangkan iklan Softek) Kegunaannya untuk apa emang Bu? Kok engga di perlihatkan gambarnya siiih!”

Bu Oneng : “Aduuuh Ibu lupa Nak, Ibu lagi ngerebus batu di dapur.. Bentar ya” (Alibi Ibunya untuk menghindari pertanyaan anaknya dan langsung ngeloyor ke dapur)

Bagong : “Ngerebus Batu? Siapa yang mau makan ya.. Entah lah. Mungkin sekarang Ibu makannya Batu kali ya. Udah ah nonton TV lagi”