Cerita Lucu Diceramahin Dukun

Cerita Lucu Dukun – riajenaka.com. Kalian pasti tahukan membaca cerita lucu bisa membuat mood menjadi baik, penyakit stres teratasi dan BAB pun menjadi sangat lancar. Oleh sebab itu kalian wajib sekali untuk membaca cerita lucu setiap hari. Nah pada kesempatan kali ini, kami akan menyediakan sebuah cerita lucu yang akan membuat kalian tertawa ngakak sampai lemas. Langsung bisa kalian simak cerita lucu dukun berikut ini.

Cerita Lucu Diceramahin Dukun

Cerita Lucu Diceramahin Dukun

Suatu hari, Doyok menemui seorang Dukun Semar yang kondang, karena sudah bosen hidup miskin.

Doyok: “Mbahkedatangan saya kesini,.saya mau minta tolong mbah”

Mbah Semar: “Iyaa saya akan tolong. Mau minta apa? Minta Cakep? Hahahahaha ngimpiii susah kalonitu mah.”

Doyok : “Yeee kagak lah mbah,. Saya pengen kaya mbah sudah bosen hidup miskin akutuh.”

Mbah Semar: “Dasar manusia pemalas,, Kalo pen kaya, ya usaha !”

Doyok : “Tapi usaha apa ya mbah?”

Mbah Semar: “Gimana kalo kamu buka toko aja?”

Doyok : “Pengennya sih gitu mbah, tapi ga ada modalnya?”

Mbah Semar : “Ohhhh modal toohh. Tunggu sebentar yaaa, saya kasih modalnya!”

Dalam hati Doyok senang sekali karena mau dikasih modal buat usaha

Mbah Semar : “Nichh Modalnya.” (Nyodorin linggis).

Doyok : “Maksudnya Mbah gimana ya ini, saya suruh jual ini linggis gitu mbah buat modal?”

Mbah Semar: “Aduuuhhhhh Begoo kok di piara sii, kambing noh piara bisa dijual. Ntar kamu jam 2 malem buka toko tetangga pake linggis ini. Paham!”

Doyok : “Healaaahhhhh Dukun Gembluuung, Masa iya saya suruh nyuri”

Mbah Semar : “Lahh kamu lebih Gemblung lagi. Udah gilaa goblok lagii.. Kalo mau kaya tuh kerja bukan malah nyamperin dukun terus minta kaya. Rumangsamu aku kii Tuhan? Sing iso ngabulke permintaanmu?”

Doyok : “Malah gue diceramahin, gue curiga ini kayaknya Kyai deh yang nyamar jadi Dukun” (bicara dalam hati)