Cerita Lucu Orang Jawa Vs Sunda Di Warteg

Cerita Lucu Jawa – riajenaka.com. Pasti kalian senang membaca cerita humor kan. Karena sangat menghibur dan bisa menjadi obat penawar letih ketika seharian bekerja maupun bersekolah. Nah kali ini kami telah menyediakan loh cerita lucu dibawah ini untuk menghibur para pembaca loh. Penasaran? Langsung saja kuy simak cerita lucu jawa berikut ini. Dijamin deh bakal tertawa ngakak.

Cerita Lucu Orang Jawa Vs Sunda Di Warteg

Cerita Lucu Orang Jawa Vs Sunda Di Warteg

Suatu hari, 2 manusia beda daerah masuk ke sebuah Warteg milik Omas. Yang satu Bagong dari Jawa yang satunya Ateng dari Sunda.

Bagong : “Buk, Pesen nasi, sayur asem, sambel terasi sama ayam. Tapi ayamnya pisah ya buk”

Omas : “Lhooo kenpa mas?” (Pasang muka serius dan muka penuh hutang).

Bagong : “Takut dimakan ayam semua Buk, ntar saya makan apa dong” (bicara tanpa dosa)

Omas : “Ya beli lagi dong mas, hehe.. Ada-ada saja mas nya ini becandanya” (Sambil lempar panci ke muka orang jawa).

Bagong : “Heheh ibu bisa aja ngelesnya,,.. Koe mau pesen apa Teng”

Ateng : “Buk, saya pesen Nasi sama sambel aja ya buk”

Bu Omas : “Lah engga pake sayur tho mas?”

Ateng : “Teu bu, badhe diet abdi”

Bagong : “Halahh segala diet-dietan.. Ahhh pasti yang diet dompetmu tho Teng?”

Ateng : “Yeeee asal ngomong maneh weh.. Ini abdi punya ATM banyakk.. tapi nteu aya saldona”

Bagong : “Yeeee Tusuk gigi.. Itu namanya sama ajaaaa.. ORA DUE DUIT”

Bu Omas: “Uwis thoo, jangan pada berkelamin, eh maksud saya jangan berkelahi.. Mau jadi makan enggak ini?”

Ateng & Bagong : “Jadi dong Bu”

Selang beberapa saat, karena kebanyakan makan sambel. Tiba-tiba perut Bagong mules, dan minta izin untuk meminjem WCnya Bu Omas.

Bagong : “Aduh buk, saya nimbrung ke WC dong. Mules nih. Wcnya dimana ya buk?”

Bu Omas : “Ohh monggo mas. Langsung aja kebelakang. Entar ada perempatan belok ke kiri, teruuuus aja lurus. Ada pertigaan ambil yang kanan. Lurus aja sampe ada jembatan belok ke kiri. Naaah disitu.”

Bagong : “WC nya ya buk?”

Bu Omas : “Bukan. Tapi rumahnya pak Lurah. Hehehehehehehehe.”

Bagong: “Busyet dah, masih aja becanda nih si Ibu. Belum pernah di cubit lambungnya sii”

Bu Omas: “Huaaaaa, becanda mas. Ahelah baperan bet dah.. Udah tinggal kebelakang aja”

Bagong : (Langsung ngeluyur ke belakang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya)
“Ahhh Mantaaaappp Jiwaaaahhh.”

Ateng : (Tiba tiba perutnya pun ikutan mules karena kebanyakan sambel) “Aduh buk perut abdi juga mules nih. Numpang ke WC juga ya?”

Bu Omas: “Mangga atuh Kang.”

Ateng pun berjalan menuju TKP. Dan pas banget Bagong keluar dari WC

Ateng : “Atos Kang?”

Bagong: (Dengan reflek) “Atos gundulmu. Mencret akuu. Kakean sambel”